Chelsea Islan Dikabarkan Pacaran Dengan Bastian Steel, #AksiBelaIslan Ramai Di Dunia Maya

Anda termasuk juga yang berasa patah hati karna Indonesian sweetheart, Raisa yang bertunangan dengan Hamish Daud sebagian waktu lalu? Mungkin saja sekarang ini hati Anda yang telah mulai pulih kembali hancur lebur saat mendengar isu Chelsea Islan yang pacaran dengan Bastian Steel, bekas anggota CJR. Isu kedekatan dua selebriti ini mulai tercium netizen serta mass media saat sebagian photo kedekatan keduanya keduanya sama diupload di media sosial. Keduanya juga kepergok seringkali sama-sama beli likes ke akun keduanya serta memberi komentar besimbol heart yang memperkuat keraguan kedekatan jalinan romantis keduanya. Apakah benar?

Saat dikilas balik, baik ibunda Bastian ataupun photografer yang sering ikuti Bastian keduanya sama tidak memberi jawaban yang cukup terang saat di tanya tentang kebenaran jalinan pada Bastian dengan Chelsea. Saat di tanya oleh media, ibunda Bastian, Monalisa Sitorus, mengakui kalau ia tidak tahu tentang jalinan asmara anaknya. Menurut dia, Bastian cuma seringkali narasi tentang rekannya yang memanglah banyak tetapi tidak sempat narasi tentang telah miliki pacaran atau belum. Meskipun demikian, ibunda Bastian menyebutkan kalau ia telah memperbolehkan Bastian yang bakal berumur 18 th. pada September ini untuk merajut jalinan asmara. Tetapi tidak memberi pernyataan yang pasti apakah Bastian bisa pacaran dengan Chelsea.

Chelsea Islan dan Bastian Steel

Netizen yaitu beberapa orang yang segera memberi komentar tentang gosip pacaran Chelsea Islan dengan Bastian Steel. Bahkan juga keluar pergerakan hashtag #AksiBelaIslan yang dipenuhi dengan komentar negatif dan komentar lucu yang umumnya dipenuhi oleh fans Chelsea yang menyayangkan hubungan dengan Bastian. Bahkan juga akun Instagram Bastian Steel jadi penuh dengan komentar celaan bernada menyinggung dengan hashtag #AksiBelaIslan itu. Banyak netizen yang menyoroti ketidaksamaan umur pada Chelsea dengan Bastian yang terpaut cukup jauh yakni 5 th. dimana Bastian baru bakal berumur 18 th. bln. September itu serta Chelsea yang usianya menjejak 22 th.. Tetapi banyak juga yang memberi komentar untuk membesarkan hati Bastian Steel supaya tidak mempedulikan komentar beberapa haters. Keduanya juga hingga saat ini masih tetap belum memberi konfirmasi tentang kebenaran berita itu, masih tetap repot memberi sinyal-sinyal tersembunyi pada akun media sosial semasing.

Chelsea Islan yaitu aktris wanita dan bintang iklan yang namanya tengah naik daun didunia tv Indonesia. Ia membintangi sebagian film berhasil dan serial tv komedi dengan perannya yang paling mengambil alih perhatian di film Rudy Habibie jadi Illona Ianovska. Selama kariernya didunia selebriti ia sempat diberitakan mempunyai kedakatan jalinan dengan sebagian pria yang beberapa salah satunya yaitu pemain yang sama juga dengan film yang dibintanginya. Siapapun?

Aktor ganteng Chicco Jerikho sempat diberitakan miliki jalinan romantis dengan Chelsea. Ia didapati sekian kali mengunggah photo romantis berbarengan dengan Chelsea di akun Instagram kepunyaannya tetapi keduanya tidak sempat memberi konfirmasi tentang status hubungan. Yang ke-2 yaitu aktor serta presenter Deva Mahendra yang bertindak jadi suami Chelsea di sitcom Tetangga Saat Gitu. Di sitcom itu keduanya bertindak jadi pasutri muda yang romantis serta manis serta sering berpelukan, buat beberapa penontonnya bertanya-tanya apakah saat camera mati juga mereka miliki jalinan yang khusus.

Paling akhir, Chelsea sempat juga diberitakan pacaran dengan aktor serta bintang iklan Dion Wiyoko saat keduanya membintangi film yang sama yakni Merry Riana Mimpi Sejuta Dollar. Ciri-khas Dion yaitu love-interest dari ciri-khas Chelsea dalam film itu. Mana diantara beberapa pria ini yang menurut Anda paling pas untuk Chelsea Islan?

Leave a comment