6 Arti Warna Bunga Mawar

6 Arti Warna Bunga Mawar

6 Arti Warna Bunga Mawar – bunga mawar dengan nama ilmiah rosaceae merupakan tanaman dari ordo rosanales sangatlah pantas menyandang julukan si ratu Bunga karena hampir semua orang menyukai dan mengenal mawar warna-warni bunga mawar selalu membuat orang yang memandangnya terpesona, itu sebabnya, bunga ini selalu diidentikkan sebagai tanda kasih buat

Arti Warna Bunga Mawar

setiap warna mawar memiliki arti tersendiri, kalian tahu apa arti dari setiap warna mawar yang berbeda? kalau belum kalian wajib tahu, supaya jika ada seorang pria yang memberikan bunga mawar kepada anda, anda bisa tahu maksud pria tersebut, seperti yang dikutip dari laman Shine, berikut 6 Arti Warna Bunga Mawar.

6. Mawar Merah: cinta dan romantisme
Makna universal warna mawar merah ialah cinta sejati dan romantisme. Bila Anda masih lajang dan ada seorang pria memberi Anda mawar merah, besar kemungkinan dia sedang jatuh hati pada anda
5. Mawar Ungu : pesona, mulia, cinta pada pandangan pertama
Warna ungu memiliki hubungan tradisional dengan royalti. Dalam hal ini, nuansa mawar lavender menunjukkan suasana keagungan dan kemegahan.
4. Mawar Putih: kemurnian, polos, simpati, dan spiritualitas
Awal tradisi mawar putih digunakan sebagai simbol untuk cinta sejati, sebuah asosiasi yang kemudian akan menjadi ciri khas mawar merah. Juga dikenal sebagai pengantin mawar. Mawar putih adalah bunga pernikahan tradisional. Dalam hal ini, putih mewakili persatuan, kebajikan, dan kemurnian dari sebuah cinta baru. Mawar putih juga dikaitkan dengan kehormatan.
3. Mawar Pink : cinta, syukur, dan apresiasi
Merah muda atau pink disertai dengan konotasi kasih sayang dan keanggunan, serta rasa manis dan roman puitis. Mawar dark pink adalah simbol dari rasa syukur dan penghargaan serta merupakan cara tradisional untuk mengucapkan terima kasih. Sementara mawar light pink berhubungan dengan kelembutan dan kekaguman serta dapat digunakan sebagai ungkapan simpati.
2. Mawar Kuning: persahabatan, kegembiraan, dan harapan baik
Sepanjang sejarah, kuning telah berhubungan erat dengan matahari. Mawar kuning sangat cocok diberikan pada seseorang yang sedang sakit atau untuk menghibur seseorang. Mawar Kuning mengirim pesan penghargaan dan cinta platonis. Warna tersebut merupakan perasaan sukacita dan kegembiraan.
1. Mawar Oranye: hasrat dan antusiasme
Secara harfiah warna oranye merupakan perpaduan warna kuning dan merah. Mawar oranye dipandang sebagai jembatan antara persahabatan dilambangkan dengan mawar kuning dan cinta diwakili oleh mawar merah. Kombinasi ini dapat menjadi ekspresi dari daya tarik atau hadiah untuk mengatakan, “Saya bangga padamu.”
Sekarang Pasti anda sudah mengetahui 6 Arti Warna Bunga Mawar,  jadi jika ada seseorang yang memberi anda bunga, semoga itu benar-benar arti yang tertulis disini, semoga bermanfaat
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s