Olahraga Saat Hujan? Ini Trik Tetap Tampil Fashionable

Olahraga Saat Hujan? Ini Trik Tetap Tampil Fashionable

 Olahraga telah menjadi bagian penting dalam kehidupan banyak orang. Di tengah jadwal yang padat sepanjang hari, banyak orang akan menyempatkan waktunya untuk melakukan olahraga.

Namun, bagaimana caranya agar tetap rutin melakukan olahraga di tengah-tengah cuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini? Apakah Anda salah satu yang juga bertanya-tanya?

Tidak perlu khawatir lagi, Uniqlo baru saja meluncurkan lini terbarunya, yaitu Uniqlo Sport, seperti Dry Ex, AIRism, dan BlockTech Parka. Seperti yang Anda ketahui, Uniqlo sebagai label global ternama dari Jepang selalu mengedepankan teknologi, ini juga yang akan Anda rasakan saat mengenakan produk Uniqlo Sport.

Dengan teknologi yang dimiliki, Uniqlo Sport dapat memberikan Anda kenyamanan, juga tampilan trendi saat dikenakan. Uniqlo Sport merupakan pakaian fungsional dan fashionable yang mengkombinasikan fitur pakaian olahraga dengan pakaian sehari-hari, sehingga Anda dapat mengenakannya sebagai dailywear maupun untuk olahraga.

Tim Liputan6.com berkesempatan mencoba pengalaman berolahraga dengan mengenakan Uniqlo Sport. Bertempat di Pool Side, Hotel Mandarin Oriental, Jakarta, Kamis (24/2/2017), kami diajak untuk menjajal sebuah kelas olahraga yang sedang menjadi tren saat ini, yaitu Pound Class bersama dengan komunitas lari, Galaxy Running Club dan seorang aktris yang gemar melakukan olahraga, Kirana Larasati.

Sebelum Pound Class, kami diberi 3 produk Uniqlo Sport untuk dikenakan, yaitu AIRism Jaket Hoodie Stretch Retsleting lengan panjang, T-Shirt Dry Ex Crew Neck lengan pendek, dan celana Crop Dry Ex Ultra Stretch. Di tengah-tengah cuaca mendung dan gerimis, kami melakukan Pound Class yang menyenangkan dengan semangat.

Awalnya kami ragu apakah produk tersebut benar-benar bisa digunakan saat berolahraga di tengah gerimis. Di luar perkiraan, ternyata produk Uniqlo Sport memang anti air, selama masih dalam keadaan gerimis, bukan hujan atau hujan deras, cepat menyerap keringat dan kering, anti bau, dan memberikan perasaan dingin saat dikenakan.

Uniqlo menyadari adanya perbedaan antara kebutuhan bahan dan materi pakaian pria, wanita, dan anak-anak, karena kondisi tubuh yang juga sangat berbeda. BlockTech Parka wanita tidak membuat penggunanya telihat gemuk karena desain yang pas merekat pada tubuh, dilengkapi tudung kepala, dan lengan lebih panjang untuk melindungi masuknya air ke dalam. Sedangkan BlockTech Parka pria didesain untuk memperkuat kesan maskulin penggunanya.

Selain anti air dan anti angin, BlockTech Parka dapat menyerap keringat dengan cepat, serta memiliki katong anti basah, ritsleting depan anti air, tudung kepala yang lebih dalam, dan bahan lengan yang dapat memastikan tangan Anda tidak basah.

Tidak hanya BlockTech Parka, Uniqlo Sport juga memiliki koleksi terbarunya, yaitu Dry Ex wanita, seperti jaket, T-Shirt, celana panjang, dan celana pendek.

BlockTech Parka dari Uniqlo memungkinkan anda untuk tetap berolahraga dengan gaya trendi saat cuaca hujan atau berangin

Dry Ex sangat cocok bagi pecinta olahraga karena selain gaya sporty-nya, teknologi cepat kering yang dimiliki produk ini juga memudahkan penyerapan keringat, sehingga pengguna tidak perlu khawatir bajunya basah saat berolahraga.

“Konstruksi lapisan pakaian dalam koleksi Uniqlo Sport memastikan penggunanya tetap kering dan hangat dalam situasi apapun. Teknologi ini sangat cocok untuk Anda yang aktif bergerak,” papar Michiaki Tanaka.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s