INI ALASAN GAMER BAKALAN LEBIH SUKSES DARI ORANG LAIN

INI ALASAN GAMER BAKALAN LEBIH SUKSES DARI ORANG LAIN

Seseorang yang memiliki hobi bermain game atau yang biasa disebut gamer nyatanya dipandangan negatif bagi mayoritas penduduk dibumi ini. Gimana enggak ? Mereka acapkali di labeli sebagai seorang pemalas karena menghabiskan seluruh hidupnya hanya untuk bermain game.

Ada yang bilang itu kerjanya para pengangguran lah, penyebab males belajar lah, labil dan beragam pandangan negatif lainnya yang ditempelkan ke diri seorang gamer. Tapi tau kah Agan? Nyatanya seorang gamer memiliki kemampuan yang tak pernah kita duga-duga lho. Ga percaya? Melalui trit ini Ane mau menjabarkannya.

Kreatif
Gamer merupakan orang yang kreatif, bagaimana enggak Gan? Seseorang yang terbiasa dan sering bermain game secara sadar atau tidak akan terus menerus mengasah kemampuan otak kanannya sedemikian rupa. Karena saat bermain game, otak kanan menjadi lebih terangsang dan terstimulasi merekam gambar-gambar serta beberapa animasi yang terdapat dalam game, ini tentu membuat kreativitas dan imajinasi akan meningkat.

Ahli Strategi
Seperti yang diketahui ada banyak sekali game seru yang menguji kejeniusan kita dalam meramu strategi. Dan dalam sebuah game, tentu terdapat beragam opsi kadar kesulitan, dari yang easy, medium hingga hard sekalipun. Nah semakin sulit game yang dimainkan, ini secara tidak langsung akan berdampak pada otak yang menjadi terasah untuk berpikir keras, demi bisa memenangkan permainan melalui strategi yang dipilih atau diciptakannya. Jadi jangan heran jika seorang gamer seseorang yang memiliki kejelian dan sensitivitas dalam berpikir dan berstrategi saat menjalankan kehidupannya.

Memiliki Kecerdasan Emosi
Umumnya saat orang memutuskan untuk bermain game adalah untuk mencari kesenangan, ya kan? Dari sinilah seorang gamer akan terhindar dari gangguan mental seperti stres dan depresi. Apalagi dengan kehidupan yang saat ini penuh dengan tuntutan dan permasalahan, apalagi drama, bener kan? maka dengan bermain game seseorang akan merasakan kegembiraan dan stress pun perlahan akan menghilang. Enggak hanya itu aja Gan, seorang gamer juga terlatih emosinya karena sudah makan asam garam ketika problematika yang terjadi saat bermain game, entah itu kesal karena gamenya terlalu sulit, dibully karena kalah bertanding dengan teman, atau hal lainnya menjadi alasannya seorang gamer memiliki mental baja.

Jago Bahasa Asing
Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menguasai bahasa asing selain belajar disekolah atau les, salah satunya adalah dengan bermain game. Karena kan tau sendiri mayoritas game menggunakan bahasa asing, mereka yang terbiasa bermain game tentu akan sangat sering berhadapan dengan percakapan dalam bentuk bahasa asing, sepeti umumnya bahasa inggris, bahkan ada beberapa game seru yang menggunakan bahasa Jepang, China, maupun Korea. Makanya jangan heran jika Agan punya temen gamer yang memiliki kemampuan berbahasa asing diatas rata-rata


Kaya Raya
Siapa bilang seorang Gamer kerjanya hanya menghabiskan uang saja? Malah, seorang gamer bisa menghasilkan penghasilannya sendiri hanya dengan bermain game loh! Seseorang yang jago bermain game sanggup menghasilkan duit dari beragam jenis karakter game itu sendiri. Apalagi kini banyak diadakannya kompetisi game online ataupun offline. Selain itu Agan juga bisa menambah pemasukan lewat video entah itu berisi tutorial atau review game tertentu dan menguploadnya di Youtube.

Pejuang dan Gagah Berani
arakteristik mayoritas game yang menjadi favorit saat ini nyatanya mayoritas menuntut pemainnya terus berjuang apapun kesulitannya, ini membuat para gamer memiliki mental pejuang dan juga gagah berani karena gak pernah menyerah dan selalu tertantang mengalahkan para lawannya. Seperti game yang tengah populer saat ini terutama di Indonesia yaitu Crisis Action, game seru yang menguji skill para pemainnya dalam menggunakan senjata

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s