5 Wanita Yang Melelang Keperawanan Secara Online

Dunia esek-esek adalah anomali dalam semua jenis pekerjaan. Jika salah satu syarat untuk mendapatkan pekerjaan yang layak adalah harus berpengalaman di bidangnya, maka dunia esek-esek malah sebaliknya. Semakin seseorang tidak berpengalaman maka akan semakin banyak yang mencari dan semakin mahal bayarannya.
Di jaman yang semakin materialistis ini segala cara dilakukan untuk mendapatkan uang dengan cepat dan mudah. Jika artis-artis lokal di Indonesia banyak yang menjual sensasi mengobral harga diri demi eksis di dunia entertainment, maka para gadis ini melangkah lebih jauh merengkuh pasar global dengan maksud yang sama. Mulai dari Catarina Migliorini yang menyatakan melelang keperawanan untuk tujuan amal, hingga Natalie Dylan yang melakukan hal yang sama demi menyelesaikan kuliah, berikut daftar 5 gadis yang melelang keperawanan secara online.

1. Catarina Migliorini

ada tahun 2012, seorang gadis 20 tahun asal Brazil bernama Catarina Migliorini berhasil melelang keperawanan di situs virginswanted.com.au seharga $780.000. Seorang pria dari Jepang yang hanya dikenal dengan nama samaran “Natsu” berhasil memenangkan lelang. Natsu berhasil mengalahkan lima orang pria hidung belang yang menjadi peserta lelang. Harga yang awalnya cuma dipatok sebesar $190.000 melonjak hingga $780.000 pada detik-detik terakhir lelang.
Migliorini yang merupakan mahasiswa pendidikan ini menyatakan kepada media bahwa dia berencana untuk mendonasikan 90% dari uang yang didapatnya untuk amal. Gadis ini juga menyatakan bahwa hal ini dia lakukan karena merasa kasihan kepada para tuna wisma sehingga berencana untuk membangun perumahan gratis untuk mereka.

2. Alina Percea

Alina Percea adalah seorang gadis 18 tahun dari Rumania yang melelang keperawanan di sebuah website erotis Jerman http://www.gesext.de pada tahun 2009. Pemenang dari lelang itu adalah seorang pebisnis dari Bologna, Italia, berusia 45 tahun. Untuk membuktikan bahwa dirinya masih benar-benar suci, Alina harus menjalani dua pemeriksaan medis yang berbeda. Lelang yang berlangsung selama dua pekan itu sendiri akhirnya ditutup dengan harga 10.000 euro.
Alina menyatakan bahwa tujuannya melakukan hal ini adalah agar dia dapat melanjutkan kuliah di Jerman setelah gadis imigran ini di PHK dari restoran tempat dia bekerja selama ini. Selain itu, gadis ini juga menyatakan terinspirasi dari film ‘Pretty Woman’ yang menceritakan kisah cinta seorang PSK dengan pengusaha kaya.

3. Rosie Reid

Seorang gadis berusia 18 tahun dari Inggris bernama Rosie Reid menjual pengalaman pertamanya seharga $13.300 di situs lelang ebay agar dapat masuk ke Bristol University. Peserta lelangnya lumayan banyak, sejumlah 2.000 orang mengikuti lelang ini dan yang berhasil memenangkan adalah seorang ayah dua anak yang baru saja bercerai dari isterinya.
Yang membuat kisah ini semakin aneh adalah, ketika Rosie bermalam di sebuah kamar hotel dengan pria tersebut, pacar Rosie yang bernama Jess Cameron juga bermalam di hotel yang sama. Rosie dan pacarnya memang telah merencanakan hal ini jauh hari sebelumnya. Rosie menceritakan bahwa ketika bertemu Jess keesokan harinya, keduanya menangis berkepanjangan menyesali hal tersebut.

4. Graciela Yataco

Gadis Peru ini mungkin adalah pionir bisnis lelang ini, karena Graciela Yataco yang saat itu berusia 18 tahun memulai tren ini pada tahun 2005. Karena terbelit hutang untuk membayar biaya rumah sakit ibunya serta harus menghidupi adik-adiknya gadis yang sebenarnya pintar ini akhirnya mendapatkan ide nekat ini. Tentu saja perbuatannya ini mendapat reaksi keras dari masyarakat Peru. Berbagai caci maki dan kritik pedas setiap hari datang silih berganti di berbagai koran dan televisi lokal.
Setelah hampir sebulan lelang ini dibuka, seorang pengusaha dari Kanada berada di urutan teratas lelang dengan harga $1,5 juta. Sebuah harga yang sangat fantastis sebenarnya. Tetapi yang mengejutkan adalah, Graciela akhirnya membatalkan lelang ini sesaat sebelum tenggat waktu setelah pria yang tidak disebutkan namanya ini menghubunginya dan berbicara dari hati ke hati. Apa yang dikatakan pria itu kepada Graciela, tidak ada seorangpun yang tahu.

5. Natalie Dylan

Natalie Dylan adalah seorang sarjana yang berencana untuk melanjutkan studinya ke jenjang yang lebih tinggi. Namun sayangnya gadis ini memilih jalan pintas untuk mencapai tujuan yang sebenarnya baik ini. Tidak tanggung-tanggung, pada tahun 2008 gadis ini mengiklankan dirinya pada sebuah talk show terkenal di Amerika yaitu Howard Stern dan situs bunnyranch.com.
Natalie mengaku bahwa aksinya ini terinspirasi oleh kisah Graciela Yataco di atas. Dan seperti juga Graciela, Natalie juga mendapatkan penawaran yang sangat menggiurkan, yaitu sebesar $3,7 juta, dari seseorang yang tidak disebutkan identitasnya. Tapi entah mengapa, transaksi ini akhirnya dibatalkan. Meskipun demikian, Graciela tetap mendapat uang kompensasi sebesar $250.000.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s