5 Atlit Cantik Internasional

Skylar Diggins

Ia adalah pemain basket profesional dari Amerika yang bermain untuk tim Syok Tulsa di kompetisi Women’s National Basketball Association. Dengan posisi point guard, ia sohor sebagai pencetak skor terbanyak untuk University of Notre Dame. Skylar memulai karir basketnya di SMA Washington di South Bend. Dan moncer jadi bintang di All-American. Selanjutnya dia sukses meraih karir basket di perguruan tinggi dan menjadi pebasket profesional di tahun 2013. Sepanjang karirnya, ia berhasil memenangkan beberapa penghargaan, termasuk 4 medali emas di universitas, untuk tingkat junior dan senior. Selain prestasi di lapangan, kecantikannya juga memukau banyak orang. Bahkan sempat diulas dalam Faces in the Crowd segment 2009 majalah Sports Illustrated. Menapaki dunia acting, dia tampil dalam serial televisi Liar ‘n Out.

Hope Amelia Solo

Amelia yang cantik ini adalah pemain sepak bola Amerika. Ia bermain sebagai penjaga gawang tim nasional AS sejak tahun 2000. Dia juga merupakan bagian dari tim Seattle Reign FC yang tanding di kompetisi National Woman League Soccer. Publik sepak bola Amerika menganggap Solo sebagai salah satu kiper terbaik. Bersamanya tim AS beberapa kali menang dan dua kali meraih medali emas di Olimpiade. Dia juga mengantongi penghargaan Golden Glove di Piala Dunia Wanita FIFA 2011 sebagai kiper terbaik. Serta penghargaan Bronze Ball untuk penampilannya secara keseluruhan dalam turnamen itu. Terlepas dari beberapa penghargaan yang dia menangkan, orang juga mengenalinya seorang atlet yang cantik. Dia muncul di Dancing with the Stars, juga dalam the Body Issue of ESPN The Magazine. Karena prestasi dan kecantikannya dia jadi model beberapa merk terkenal, antara lain Nike, Blackberry, dan Ubisoft.

Leryn Dahiana Franco Steneri

Leryn mewakili Paraguay dalam pentas atletik Internasional cabang Lempar Lembing. Sejak berpartisipasi dalam beberapa kompetisi Internasional, Ia jadi sensasi internet. Salah satunya pada tahun 2008 selama perhelatan Olimpiade. Rekor pribadi lemparan terbaiknya adalah 57,77 meter, dan dia mencapai itu di Barquisimeto pada tahun 2012. Dia tercatat mendapat 3 medali emas, 4 medali perak dan 3 medali perunggu dari berbagai kompetisi sejak tahun 1996. Leryn juga populer sebagai model. Rambut pirang melengkungnya yang khas nampang di majalah Sports Illustrated Swimsuit Issue 2011. Dia juga sempat jadi kontestan di beberapa kontes kecantikan, dan jadi runner-up Miss Universo Paraguay tahun 2006. Pada tahun 2007, kalender bergambar dirinya juga laris manis di pasaran.

Sally Fitzgibbons

Cewek surfer profesional ini asal Australia, dan jadi salah satu surfer paling berprestasi dalam catatan Asosiasi Surfing Professionals World Tour tahun 2013. Sally memenangkan posisi runner-up ASP Women’s World Tour events 2010. Di tahun berikutnya, dia memenangkan tropi ASP World Tour event pertamanya, dan kemudian merebut dua lagi di tahun yang sama. Selain menjadi surfer, dia juga juara nasional lari jarak menengah, dan jago bermain bola. Tak hanya seorang atlet, Sally juga terkenal karena kecantikannya. Tercatat dia pernah meneken kontrak sebagai moodel untuk produk Firewire surfboards, Garnier, Red Bull, Roxy, FCS fins, Mini, Waxaway, Nanotune dan Urge.

Hilary Atwood Knight

Hilary adalah Forward di Timnas Hoki Es Amerika Serikat. Dia berkompetisi dalam tim Hoki Es Wisconsin Badgers, serta Choate Rosemary Hall. Selama tahun pertama sebagai mahasiswi di University of Wisconsin-Madison, dia berperan penting dalam meloloskan tim kampusnya meraih posisi kedua dalam kejuaraan NCAA. Di Olimpiade Musim Dingin 2014, ia adalah pemain yang mencetak gol pertama bagi timnya. Hilary menerima berbagai penghargaan dari bakatnya. Dan karena kecantikannya Ia menjadi model sampul majalah Cosmopolitan, juga model produk beberapa merek besar.


Sumber : https://goo.gl/2iBwNl

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s