Bounce Below, Trampolin Bawah Tanah Pertama di Dunia

Jika Anda termasuk traveler yang gemar menjajal atraksi seru yang memicu adrenalin, Inggris adalah negara yang wajib dikunjungi. Karena negara ini memiliki 3 trampolin raksasa yang berada di gua bawah tanah.

Llechwedd Slate Caverns adalah wisata di gua bekas tambang yang punya atraksi seru ini. Tempat wisata ini terletak di Wales, tepatnya Kota Gwynedd. Trampolin raksasa di gua bawah tanah ini merupakan atraksi terbaru mereka, yang di beri nama Bounce Below.

Menggabungkan dua kegiatan yang sama sekali berbeda menjadi satu bisa menjadi sesuatu yang menakjubkan. Hasilnya, Anda akan menemukan tempat eksotis sambil berloncatan kesana kemari. Menggantung 54 meter dari dasar gua yang gelap, trampolin raksasa yang siap menguji adrenalin para wisatawan. Untuk memasukinya, wisatawan harus mengenakan pakaian khusus dan naik kereta angkut menuju gua yang dituju.

Ketiga trampolin itu dibalut dengan cahaya neon warna-warni, membuatnya bagai sarang laba-laba raksasa. Jika sudah selesai, ada jaring berbentuk tangga spiral yang menghubungkan gua dengan jalur kereta angkut untuk kembali membawa Anda. Tenang saja, seluruh bagian di gua ini ditutupi jaring sehingga Anda tidak akan jatuh ke dasar gua.

Bounce Below adalah atraksi trampolin bawah tanah pertama di dunia, yang terletak 30 meter di bawah permukaan Bumi. Sebelum memasuki arena trampolin, Anda akan diajak mengendarai kereta pertambangan kecil agar atmosfir bawah tanahnya semakin terasa. Tidak lama setelah itu, Anda akan menemukan bahwa diri Anda berada dalam sebuah atmosfir menakjubkan yang dipenuhi cahaya warna-warni dari lampu LED yang dipantulkan ke dinding bebatuan.



Sumber : https://goo.gl/LBJisk

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s