Kreatif dan Keren, Sepeda Ini Terbuat Dari Prabotan Dapur.

Pada umumnya, sepeda dibuat dari kerangka besi yang sambung-menyambung. Pedal dan joknya pun punya bentuk yang standar di seluruh dunia. Tapi apa jadinya kalau seluruh bagian dari sepeda dibuat dengan menggunakan alat-alat dapur? Wah, bakal keren sekaligus aneh sih. Sebuah perusahaan di London yang bernama Deliveroo membuat sepeda dengan menggunakan berbagai alat dapur nih. Sepeda tersebut kayaknya dibuat untuk memasarkan jasa Deliveroo yang bergerak di bidang delivery makanan dari restoran-restoran yang ada di dekatmu.

Untuk menciptakan sepeda dengan berbagai alat dapur ini dihabiskan dana sebanyak £267 atau sekitar 4,4 juta. Coba tuh lihat stang sepedanya dibuat dari gilingan tepung, dan tubuh sepeda dibuat dari potongan meja makan yang dihiasi oleh beberapa sendok serta garpu. Mantep!’

Gak cuma di situ aja, di bagian depan sepeda pun dikasih keranjang yang digunakan untuk meletakkan gelas di dapur. Berguna banget nih buat bawa sayuran sewaktu naik sepeda. Praktis atau untuk tempat duduk anak kali yak?

Di bagian stang juga terdapat termometer yang dicabut dari oven nih. Kalau yang ini sih fungsinya sekadar aksesoris aja, bukan jadi jarum kecepatan untuk sepeda.

Wih, keren yak ini mixer jadi bagian dari sepeda di samping keranjang. Sepedanya jadi kayak robot, tapi kira-kira fungsinya apa yak? Apa sekadar aksesoris aja biar kelihatan keren gitu?

Pedal sepedanya pun dibikin dari alat dapur nih. Tapi kayaknya ribet dah kalau gowes sepeda ada bagian gagang di belakang pedalnya, kaki bisa nyangkut mulu.

Dan gak ketinggalan, di bagian belakang diletakkan microwave yang bisa dijadikan tempat untuk menyimpan barang atau mungkin makanan. Jadi bisa tetep fresh dah tuh makanan gak dingin. Ohya, pada bagian velg dan jari-jari sepeda juga menggunakan alat-alat dapur. Ada capitan dan pemutar adonan berwarna-warni.

Apaka kamu berminat bikin sepeda kayak gini?? apa punya kreasi sendiri menggunakan prabotan rumah lainnya?? mungkin karya kamu bisa jadi obyek perhatian orang-orang sekitar.


Sumber : https://goo.gl/iNOVwh

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s