7 Dokter Cantik Ini Siap Mengobati Pemain Sepak Bola Yang Cidera

Sepak bola tentunya tidak akan terlepas dari yang namanya benturan. Benturan itu ada yang keras ada juga yang biasa aja. Kalo kena benturan kecil sih gak masalah, pasti bisa lanjut main lagi. Yaa contoh kena gigit lawan macem Chiellini yang digigit Suarez, hehehe. Nah, kalo kamu udah kena benturan keras, bisa-bisa kamu harus menepi guys beberapa waktu dari lapangan hijau. Misalnya aja kayak kena tackle keras lawan hingga tulang kamu patah amit-amit ih! Kalo udah begitu, tentunya kamu perlu ditangani oleh dokter spesialis kan. Biasanya sih semua tim profesional pasti punya dokter tim atau fisioterapis yang siap siaga kalo-kalo ada pemain yang kena cedera, baik ringan maupun berat. Dokter tim atau Fisioterapis juga gak semuanya cowok guys soalnya ada yang cewek juga. Malahan banyak loh. Meskipun tim sepak bolanya itu mayoritas beranggotakan para lelaki, tapi mereka ini gak sungkan buat ngobatin luka para pemain meskipun beda kelamin. Wah siapa aja ya kira-kira mereka itu? Yuk langsung aja kita liat!

1. Eva Carneiro (Chelsea)

Eva Carneiro adalah seorang fisioterapis dari tim asal London, Chelsea. Doi juga dulu sempet berseteru sama Jose Mourinho, pelatih Chelsea pada waktu itu. Meskipun pekerjaanya itu berkutat di lapangan bola, tapi doi tetap berusaha buat ta,pil cantik loh guys.

2. Luana Vjollca (Timnas Albania)

Cewek yang satu ini adalah dokter dari tim nasional Albania guys. Wah kalo dokternya begini mah pemain yang lagi cedera pas diobatin sama dia langsung berdiri lagi kali ya dengan sekejap haha.

3. Viktoriya Gameeva (Spartak moscow)

Ini cewek mulai tenar karena sering mengunggah foto-foto seksi berbalut bikini guys di Instagramnya. Padahal, doi kan dikenal sebagai dokter tim dari salah satu tim besar di Rusia. Kabarnya sih dulu doi jadi calon pengganti Eva Carneiro yang dibekuin Chelsea, tapi ah itu hanya rumor saja kok.

4. Alyssa Alpert (New York Cosmos)

Alyssa Alpert adalah dokter atau fisioterapis cantik dari tim yang bermain di Major League Soccer (MLS), New York Cosmos. Namanya pertama kali mencuat pas timnya, New York Cosmos melakukan pertandingan persahabatan dengan CD FAS pas tanggal 15 Maret 2015. Doi gak sengaja ketangkep kamera gitu deh guys pas lagi ngasih minuman ke Raul Gonzales di pinggir lapangan, terus fotonya tersebar dan jadi dikenal orang-orang deh.

5. Adinda Pricilla (Persipasi Bandung Raya)

Indonesia juga punya loh fisioterapis atau dokter tim yang cantik jelita. Salah satunya ya cewek yang satu ini. Pricilla mulai bergabung dengan tim Persipasi Bandung Raya sejak awal Agustus 2015 guys.

6. Fortunella Levyana (Pelita Bandung Raya)

Pas PBR masih dengan nama Pelita Bandung Raya, sempet ada tuh dokter cantik di tim itu. Dia bernama Fortunella Levyana. Doi jadi staf PBR sejak 2012 guys. Terus pas PBR ganti jadi Perspasi Bandung Raya, doi gak ngelanjutin gitu deh dan digantikan si Adinda.

7. Rossana Torales (Boavista Sport Club)

Ini dia cewek yang digadang-gadang jadi dokter tim tercantik dan terseksi di sepak bola. Rossana Torales ini adalah ahli nutrisi sekaligus dokter dari klub sepak bola asal Brazil, Boavista Sport Club guys. Cantik dan seksi ya, haha.

Kalo dokter yang meriksa cantik-cantik macem ke-7 dokter di atas mah pasti kamu maunya sakit terus ya guys, haha.



 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s