Fakta Tentang Kopi Bening yang Gak Akan Bikin Gigi Kamu Kuning

Di sela-sela aktivitas senggang, biasanya orang suka minum kopi untuk menghilangkan kepenatan sejenak sebelum dipenuhi lagi dengan seabrek tugas. Tapi, sayangnya penikmat kopi harus rela memiliki gigi berwarna kuning yang disebabkan oleh kandungan kopi tersebut.

Meresponi fakta tentang menggelapnya gigi karena kopi, Slovakian David Nagy dan Adam meracik CLR CFF yang akan diperkenalkan mereka sebagai kopi bening. Kopi bening ini akan menjamin para penikmat kopi memiliki gigi putih bagaikan mutiara. Kopi yang diracik di London ini juga menjadi kopi bening yang hadir pertama kali di dunia lho.

1. Clear Coffee berwarna transparan

Warna transparan seperti namanya ini bisa mengecohmu untuk menganggap kopi ini seperti air mineral. Tapi jangan salah, clear coffee ini tidak seratus persen bening seperti air mineral. Hanya saja warnanya sedikit lebih kecoklatan. Gak apa-apa ya daripada kamu minum kopi warna coklat atau hitam tapi gigimu kuning, kan gimana gitu?

2. Mengandung bahan berkualitas tinggi

Kopi ini mengandung kopi Arabica berkualitas yang dipanggang seminggu sebelum dicampur dengan air mineral. Nagy dan Adam juga awalnya mencoba eksperimen dengan bahan ini dalam waktu 3 bulan sampai kopi benar-benar bening, gak mengandung pengawet, gula dan berkalori rendah yang memang cukup baik untuk dikonsumsi masyarakat. Jadi, aman guys!

3. Rasanya seperti cold brew

Kopi cold brew rasanya enak karena biji kopi terlebih dulu direndam selama 8 jam dan tidak terkena air panas supaya ekstrak kopinya tidak rusak. Rasanya lebih ringan jika dibandingkan dengan kopi pekat. Untuk rasanya, clear coffee bisa mirip dengan cold brew meski kopi bening ini termasuk dalam golongan strong coffee yang bisa bikin kamu melek seharian. Kamu bisa cobain kopi ini kalau kamu ingin begadang kerjain tugas kantormu yang menggunung, mungkin bisa membantu.

4. Dikemas dalam botol kaca

Kemasan kaca ini juga membuatnya sulit dibedakan dengan air mineral. Jauh dari kemasan kopi pada umumnya yang biasanya dikemas dalam bentuk kaleng atau botol berbahan plastik. Jadi, kalau kamu membelinya, wajib berhati-hati jangan sampai botolnya pecah dan kopimu jadi tumpah.

5. Harganya terjangkau

Harga clear coffee ini juga cukup terjangkau yaitu Rp 100.000 per 2 botolnya, jika dihitung dalam mata uang Indonesia. Tapi sayangnya kamu belum bisa beli di Indonesia karena kopi ini baru ada di Inggris. Alternatif lainnya, kamu bisa beli kopi ini secara online di website resminya, Selfridges and Whole Foods. Hayo, apakah kamu berniat kuat untuk merogoh kocekmu demi kopi ini?


Situs Agen Poker Online Aman dan Terpercaya

Fakta dari clear coffee di atas bisa jadi membuatmu ingin mencobanya, bukan? Kamu bisa dengan tenang menikmati kopi tanpa khawatir lagi gigimu bernoda kuning. Jadi sudah saatnya gigimu putih berkilau bak mutiara dengan mengonsumsi kopi ini. Mau kapan beli clear coffee-nya?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s