Ini Dia 5 Produk Asli Indonesia Yang Diakui dan Tersebar Di Dunia

Walaupun Indonesia itu masih tertinggal dalam dunia industri di dunia namun ada beberapa produk kita yang diakui kehebatannya guys. Gak percaya ? liat aja langsung 5 daftar produk asal Indonesia yang diakui dunia seperti dibawah ini…

 

 

 

1. Seragam NATO yang dipake tentara itu ternyata buatan Indonesia

NATO itu adalah organisasi militer yang terbesar didunia lho guys. Dan tau gak seragam mereka itu asalnya dari mana ?? Dari Indonesia guys!! Coba bayangin deh ada ribuan prajurit yang jagain Atlantik utara yang sebagian besar adalah tentara dari Eropa, Amerika, Dan negara – negara di Asia ini memakai seragam yang dibuat oleh PT Sri Rejeki Isman (Sritex) Yang ada di Sukoharjo dekat Solo Jawa Tengah Indonesia guys!! apa gak bangga tuh. Yang membanggakannya lagi guys gak cuma NATO aja yang make seragam dari Indonesia, kabarnya beberapa angkatan militer negara lain juga mesan nih seragam dari indonesia diantaranya Inggris, Jerman, Qatar, Swiss, Austria, dll. Salut dah

2. Knalpot Mercedes Benz ternyata asal Indonesia !!

Kamu suka dengan Otomotif ?? Pastinya gak asing lagi deh dengan nama Mercedes Benz ya kan ?? Tapi kamu pasti belum tau nih kalau knalpotnya itu adalah buatan Indonesia guys. Tepatnya di Purbalingga Jawa Tengah lah yang dipercaya oleh merk mobil terkenal asal Jerman ini untuk memproduksi knalpotnya guys. Gak usah raguin deh kualitas dari knalpot asal purbalingga ini, produsen mobil mewah aja mau bekerja sama masa kamu masih raguin kualitas dari knalpot purbalingga ini.


Agen Judi Poker Online Aman dan Terpercaya

3. Airbridge itu ternyata asalnya dari Indonesia

walaupun industri pesawat terbang di Indonesia itu belum semaju negara – negara di eropa tapi jangan salah guys. Kamu tau Airbridge ?? itu lho akses alternatif bagi penumpang pesawat yang ingin menuju dan atau meninggalkan pesawat. Kalau di Indonesia namanya tangga belalai. Ternyata ini diproduksi pertama kali di Indonesia guys!! beneran, yang memproduksi pertama kali adalah PT. Bukaka Teknik Utama yang merupakan anak perusahaan dari Wakil presiden kita sekarang guys pak Jusuf Kalla.

4. Walaupun Toyota itu produk asal jepang tapi produk yang satu ini berbeda.

Ternyata Kijang Inova itu produk asal Indonesia guys. Tunggu lu, bukannya kijang Inova itu produk Toyota asal Jepang ?? Kamu bener, tapi sebenarnya Kijang Inova hampir 100% semua proses produksi nya dilakukan di Indonesia guys!!. Cuma hanya ada beberapa bagian aja yang harus Di impor dari jepang. Terlepas dari semua itu mulai dari bahan baku, desain, sampai perakitannya dilakukan di Indonesia.

5. Produk super besar bernama Star 50 ini juga asal Indonesia

Siapa bilang Indonesia itu gak bisa bikin kapal gede ?? jangan salah, Indonesia itu bisa dilang gudangnya kapal ya guys, Liat aja negara kita kan negara kepulauan. Jadi gak heran kalau banyak kapal di Indinesia. Kalau ngeliat foto diatas pasti kamu ngira itu adalah buatan luar negeri. Kamu salah guys, Ini adalah kapal Star 50 asli buatan Indonesia di produksi oleh PT. PAL. Dan yang membanggakannya lagi kapal ini udah di Ekspor ke negara lain guys, seperti Jerman, Hongkong, dan Singapura. Suatu prestasi yang membanggakan ya.


Agen Judi Poker Online Aman dan Terpercaya

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s