Inilah 7 Chef Cantik dan Seksi Yang Bikin Penonton Betah dan Gagal Fokus

Memasak sekarang bukan lagi kegiatan wajib buat para ibu rumah tangga aja tapi udah jadi lifestyle bahkan segmen hiburan di layar kaca kita. Layar kaca Indonesia kini banyak dihiasi oleh para chef handal yang siap memanjakan mata penonton bukan hanya dengan racikan makanan yang bikin ngiler tapi juga penampilan seksinya yang juga bikin ngiler mata para penonton laki-laki. Yup, sekarang ini Indonesia punya sederet chef wanita cantik dan seksi. Siapa aja mereka? Ini dia 7 chef cantik dan seksi Indonesia yang suka bikin cowok-cowok salah fokus!

 

1. Farah Quinn

Siapa yang nggak kenal sama chef seksi yang satu ini. Nama lengkapnya adalah Farah Farhanah Quinn, mungkin dia bisa dibilang salah satu pionir celebrity chef di Indonesia. Dianugerahi dengan wajah eksotis dan tubuh yang super seksi melengkapi kelebihannya sebagai seorang chef.

2. Aiko Sarwosri

Chef cantik satu ini punya nama lengkap Aiko Sarwosri Isra. Dia lahir di Medan dan memperoleh keahlian memasaknya di Jakarta Culinary Center. Chef Aiko jadi tenar saat dia muncul di layar televisi ketika memandu acara memasak. Wajahnya yang oriental, bikin cowok-cowok ‘kegerahan’ saat nonton Chef Aiko masak.

3. Chef Marinka

Hmm, yang kayak gini nih yang bikin kamu betah mantengin TV lama-lama di akhir pekan. Siapa sih yang nggak kenal sama chef bening kelahiran 22 maret 1980 ini? Yup, dia adalah Chef Marinka, tapi tahu nggak kamu kalau nama aslinya adalah Maria Irene Susanto yang akrab dipanggil Rinrin Marinka.


Agen Judi Poker Online Aman dan Terpercaya

4. Priscilya Princessa

Buat kamu penggemar acara masak Master Chef pasti udah nggak asing sama cewek yang satu ini. Chef seksi yang kita bahas kali ini adalah Chef Priscil alias Priscilya Princessa. Dia sendiri sebenarnya adalah jebolan dari acara kompetisi masak Master Chef Indonesia. Dalam list chef seksi Indonesia, bisa dibilang penampilan Priscil lah yang paling nyentrik dengan banyaknya tindikan di tubuhnya.

5. Karen Carlotta

Chef Karen bukan chef cewek yang cuma mengandalkan kecantikannya. Terbukti doi pernah memenangkan medali perak di Wedding Cake Competition Food Hotel Asia pada tahun 2006. Namanya mulai dikenal publik lewat acara Venue, dia juga sempat menggantikan Chef Marinka di Cooking Paradise Tans 7.

6. Vindy Lee

Bukan cuma jago masak, Chef Vindy Lee juga seorang penulis buku. Di setiap penampilannya, chef satu ini selalu telihat seksi memanjakan mata kaum pria. Namanya sebagai salah satu Celebrity Chefs terbaik Indonesia pertama kali dikenal dalam acara kuliner Dapur Cantik.

7. Chef Fero Ang

Lagi, acara kompetisi Master Chef Indonesia menghasilkan celebrity chef yang handal. Dia adalah Feronika Ang alias Chef Fero. Meski gak juara dan tereliminasi dari acara Master Chef Indonesia, pada akhirnya nama Chef Fero justru makin populer. Jebolan Master Chef 2011 ini banyak mengisi berbagai program kuliner di berbagai TV Indonesia.


Agen Judi Poker Online Aman dan Terpercaya

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s