Ini Dia Penampilan Artis Remaja Yang Terlihat Dewasa Sebelum Waktunya

Mengapa dikatakan dewasa sebelum waktunya? Karena beberapa artis cantik ini kerap kali berpakaian yang tidak sesuai dengan umurnya. Umurnya hanyalah soal angka, tapi penampilan bisa menentukan umur. Mungkin pernyataan tersebut sesuai untuk beberapa selebritis berikut ini. Banyak para netizen yang beranggapan bahwa beberapa artis remaja di bawah ini berpenampilan tidak sesuai dengan umurnya.

Kira-kira apa kalian setuju kali beberapa artis remaja canatik berikut ini memang dewasa sebelum waktunya?? dan apa kalian bisa di sebut salah satunya?? Mari kita simak bersama.

1. Valerie Thomas

Valerie Thomas merupakan anak dari aktor kenamaan Jeremy Thomas dan istrinya. Kamu gak bakalan nyangka bahwa umur Valerie saat ini masih 18 tahun. Gayanya serta dandanannya kurang menunjukkan bahwa dirinya masih 18 tahun. Banyak netizen yang mengira bahwa dirinya sudah dewasa atau bisa dikatakan sudah diumur 25 atau 21 tahun. Makanya gak disangka bahwa dirinya masih 18 tahun.

2. Juwita Bahar

Juwita Bahar merupakan anak dari penyanyi dangdut terkenal yaitu Annisa Bahar. Kalau sekilas, kamu bakal melihat sosok Annisa Bahar dari wajah dan gaya Juwita Bahar. Mungkin karena mirip banget kali yah. Namun sayang, diumurnya yang sekarang masih 21 tahun, Juwita terlihat berpenampilan malah seperti wanita berumur 30 tahunan. Makanya, sekilas mirip banget sama ibunya. Gak Cuma wajah, tapi gayanya juga lho. Bisa dibilang Juwita dewasa sebelum waktunya nih.


Agen Judi Poker Online Aman dan Terpercaya

3. Aurel Hermansyah

Remaja cantik satu ini juga dikenal dewasa sebelum waktunya. Mengapa? Karena Aurel memang kerap kali berpakaian dan berdadan seperti wanita dewasa. Padahal kini umurnya masih 18 tahun lho. Tapi dandanan dan gayanya kayak yang umur 29 tahun. Kadang kala, Aurel malah terlihat seumuran sama ibu tirinya sendiri yaitu Ashanty. Sudah pilihan Aurel kali yah untuk berdandan demikian.

4. Nikita Willy

Ratu sinetron satu ini juga dari dulu kerap kali bergaya lebih dewasa dari umurnya. Nikita Willy yang kini tengah sibuk dengan garapan musik EDM nya ini memang dikenal berdandan lebih dewasa dari umurnya. Gak heran jadinya, kalau ngeliat Nikita mirip sama artis dewasa lainnya. Dari gaya berpakaian hingga dandanan wajahnya juga gak menunjukkan bahwa dirinya masih remaja.

5. Angel Pieters

Dikenal sebagai penyanyi cilik, tampilan Angel Pieters emang terlihat lebih tua dari umurnya. Angel kerap kali juga memakai baju yang sepertinya lebih cocok untuk wanita umur 35 tahun, dibanding dirinya yang kini masih berumur 19 tahun. Sangat disayangkan sekali yah, Angel harus dewasa sebelum waktunya.

6. Ariel Tatum

Nah, kalau artis seksi dan cantik satu ini memang mengakui bahwa dirinya suka berpenampilan lebih dewasa dari umurnya. Maka dari itu, jangan heran kalau melihat Ariel yang umurnya masih 20 tahun berpenampilan seperti wanita umur 30 tahun. Karena, memang dirinya lebih senang berekspresi lebih dewasa dari umurnya. Tapi mau bagaimana juga, tetep banyak yang nge-fans kok sama artis cantik satu ini.

7. Salshabilla adriani

Artis remaja satu ini juga gak ada yang nyangka deh kalau umurnya masih 16 tahun. Bayangin aja, Salsha memang terlihat tidak seperti anak-anak remaja seumurannya. Mungkin, dikarenakan tubuhnya yang lebih tinggi dan dandanannya yang kadang kala memang gak sesuai sama anak-anak remaja seumurannya. Emang sih, penampilannya gak kayak tante-tante atau semacamnya, tapi untuk ukuran anak remaja yang belum memiliki KTP, Salsha sudah dewasa sebelum waktunya.

Bagaimana menurut kalian?? Apa kalian setuju kalau artis remaja di atas memang dewasa sebelum waktunya?? Takaran kedewasaan di sini di ukur menurut penampilan mereka yah. Jadi apa kalian termasuk salah dari mereka??


Agen Judi Poker Online Aman dan Terpercaya

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s