5 Fashion Unik dan Aneh Tapi Memiliki Nilai Harga Tinggi

Sejumlah label fashion tampaknya ingin mengambil hati para pelanggan dengan menghadirkan terobosan-terobosan baru dari busana yang mereka buat agar jadi trendy dan banyak dipakai orang.

Namun kadang, terobosan baru dalam dunia fashion melahirkan produk-produk yang terbilang nyeleneh dan tak biasa, bahkan terlihat konyol. Seperti beberapa produk fashion ini yang memiliki gaya nyeleneh dan tak biasa, tapi anehnya memiliki harga selangit.

Walau beberapa produk fashion ini bisa dibilang terobosan baru, tapi netizen justru mengolok-ngoloknya karena dianggap tidak pantas untuk dipakai, parahnya lagi harganya yang sangat mahal. Nah, langsung saja berikut lima produk fashion paling konyol dan nyeleneh yang memiliki harga selangit, seperti dilansir Wow Menariknya dari Oddee.

1. Celana Plastik

Celana yang diberi nama Topshop ini sepenuhnya terbuat dari plastik. Celana transparan tersebut dapat dipakai untuk sehari-hari dan ternyata telah terjual dengan harga $100 atau setara dengan Rp. 1.300.000.

2. Sneakers Rombeng

Sneakers Maison Margiela sekilas memang terlihat seperti rombeng dan rusak parah.
Sepatu sneakers berwarna putih dan kuning buatan Italia ini terbuat dari kulit asli dengan menambahkan lubang, goresan yang robek dan mengelupas. Namun, tak banyak yang menyangka sepatu ini dihargai senilai $ 1.425 atau sekitar 19 jutaan.

3. Jeans lumpur (PRPS)

Jeans tersebut merupakan keluaran brand PRPS, brand fashion ternama di Prancis. PRPS ini telah bekerja sama dengan Levi’s, mereka ingin mengahdirkan untuk saling melengkapi dengan mengembangkan jeans yang unik. Jeans yang dinamakan Barracuda itu sebenarnya tidak benar-benar kotor karena lumpur atau tanah, namun hanya aksen pewarnaan saja. Yang lebih gregetnya lagi mereka menjualnya dengan harga $1.800 atau sekitar 24,5 jutaan.

4. Tas Selimut (Blanket Bag Balenciaga)

Aksesoris terbaru dari Balenciaga telah menjadi bahan olok-olok para pecinta fashion, pasalnya Balenciaga mengeluarkan tas seperti tas plastik selimut, hanya saja tas meyerupai tas selimut ini dibuat dari bahan dasar kulit domba asli. Sehingga, tak heran Blanket Bag ini dijual dengan harga $ 3.670 atau sekitar 47,7 juta.

5. Jeans Inside-Out (Ben Taverniti)

Jeans terbalik ini merupakan rancangan Ben Taverniti, yang hadir dari bagian proyeknya. Jeans ini dijual seharga $ 1.000 atau sekitar 13 jutaan. Jeans tersebut memang terlihat seperti terbalik, namun bawahan ini dibuat sama dengan bahan jeans pada umumnya. Hanya saja, agar terlihat unik dan nyentrik Ben merancangnya dengan gaya terbalik.


Agen Judi Poker Online Aman dan Terpercaya

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s