5 Negara Ini Paling Dibenci Oleh Negara Lain

Negara dengan teknologinya yang maju belum tentu disukai banyak orang. Justru, banyak orang yang menganggap kalau negara dengan teknologi yang maju, terutama di bidang militernya, dianggap bisa menyebabkan kekacauan yang berdampak pada seluruh umat manusia di bumi.

Selain itu, negara yang mementingkan kepentingan sendiri, tanpa memperhatikan keamanan dan perdamaian negara lain, bisa memicu amarah dari warga dunia. Tak heran jika negara dengan karakteristik seperti itu menyandanng predikat sebagai negara paling dibenci di dunia.

Lantas, negara manakah yang paling banyak dibenci orang? Berikut ini jajaran negara paling dibenci di dunia karena sering mengganggu perdamaian dunia dan memiliki senjata pemusnah massal.

1. Korea Utara

Korea Utara termasuk negara yang paling dibenci di dunia karena pemerintahnya lebih mementingkan militer ketimbang rakyatnya. Bahkan, Korut sering membuat kegaduhan dengan mengancam akan meluncurkan rudal nuklir ke AS sebagai tanda perang. Selain itu, Korut sangat tertutup dari negara luar, sehingga tidak sembarang orang bisa masuk Korut.

2. China

Salah satu alasan kenapa China juga banyak dibenci orang karena negara ini terkenal dengan kebijakan bea ekspor yang sangat rendah ke beberapa negara. Produk dengan biaya murah itu mencakup makanan dan material yang bisa mengancam keselamatan jiwa.

Selain itu, China terkenal suka memproduksi barang-barang tiruan atau KW. Dan juga di China banyak pabrik-pabrik yang menyumbangkan polusi terbesar di dunia.

3. Israel

Hampir semua penduduk dunia tidak suka sama Israel, terutama warga Muslim. Sebab Israel memerangi Palestina dan menyebabkan banyak warga Palestina tewas, termasuk anak-anak dan perempuan.

4. Rusia

Rusia adalah negara super power yang sewaktu-waktu dengan kekuatan militernya yang sangat kuat, termasuk memiliki banyak rudal nuklir antar benua. Rusia bertanggung jawab atas penghancuran agama sendiri, budaya, dan juga korupsi.

Selain itu Rusia sekarang terlibat dalam konflik di Suriah. Rusia juga bertanggung jawab atas banyaknya warga Suriah yang tewas.

5. Amerika Serikat

Banyak orang yang membenci Amerika Serikat karena mereka dianggap dalang di balik peperangan yang pernah terjadi di Iran, Afghanistan dan di Libya. Selain itu, AS dinggap suka ikut campur dalam urusan negara lain, bahkan mengeruk kekayaan negara lain dan membawa pulang hasilnya untuk mereka sendiri.

Apalagi sekarang presiden baru AS adalah Donald Trump yang semakin meningkatkan kebencian orang terhadap AS.


Agen Judi Poker Online Aman dan Terpercaya

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s