Messi Pamer Sepatu Barunya Yang Digunakan Saat Final Piala Copa Del Rey

Maestro sepak bola dunia Lionel Messi mengenakan sepatu barunya pada laga final Copa del Rey lawan Alaves akhir pekan lalu. Messi membawa Barcelona menang 3-1 pada laga tersebut.

Yang menarik, Messi mengenakan sepatu baru yaitu Adidas Nemeziz. Adidas mengaku memanfaatkan ritual umum dalam pertempuran kuno yaitu menari dan olahraga: penggunaan perekaman untuk meningkatkan kekuatan fisik dan mental dalam menciptakan Nemeziz. Sepatu ini dirancang untuk ketangkasan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk pemain paling lincah.

 

Setiap elemen dari Nemeziz telah dirancang untuk menyesuaikan kelincahan para pemain yang membantu mereka untuk mendominasi. Bagi para pemain, untuk menjadi yang terbaik, mereka membutuhkan sepatu yang dapat memberikan keamanan, dukungan dan kemampuan beradaptasi dimana Nemeziz dibuat untuk memenuhi semua kebutuhan tersebut.

Beberapa fitur dalam rancangan ini telah diperkenalkan untuk memastikan kinerja puncak pada area-area tersebut. Agility bandage yang unik memiliki teknologi torsiontapes yang revolusioner untuk menjaga kaki tetap terkunci dan memberikan cengkraman terbaik, sementara itu kerah dengan kunci dual mengamankan pergelangan kaki untuk tetap berada di tempat guna memungkinkan perubahan arah yang signifikan pada kaki.

Sol bagian luar torsionframe memiliki konstruksi yang super ringan dan torsionribs untuk memberikan dukungan pada dorongan yang dinamis, fitur utama untuk gerakan yang lincah.

Leo Messi yang memakai Nemeziz untuk pertama kalinya di lapangan pada pertandingan final Copa del Rey mengatakan tentang sepatu ini: “Gangguan adalah bagian dari permainan saya. Seorang pemain harus berusaha untuk membuat pergerakan yang tidak diprediksi oleh lawan dalam waktu secepat mungkin. Untuk dapat melakukan itu, Anda perlu keyakinan penuh pada sepatu serta fleksibilitas untuk bergerak dan menyesuaikan diri dengan mudah. Rancangan sepatu ini sangat cocok untuk permainan saya.”

Sam Handy, Vice President of Design, adidas Football, mengatakan bahwa bagian dari filosofi desain di adidas Football adalah untuk melihat ke belakang guna membantu maju, sesuatu yang telah kami lakukan dengan desain Nemeziz. “Gagasan tentang torsi dan perekaman bukanlah ide baru, hal ini hadir dalam beberapa produk klasik dan bidang lainnya, seperti Martial Arts. Sudah ada dalam beberapa generasi. Desain untuk produk ini mengambil gagasan dari hal tersebut,” ujarnya.

Sepatu ini akan diluncurkan dalam warna hitam dan putih – Dust Storm akan tersedia mulai 1 Juni 2017 dengan harga Rp 3.199.000 untuk model Firm Ground di toko-toko pilihan.


Agen Judi Poker Online Aman dan Terpercaya

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s