Keindahan Cardiff, Tuan Rumah Final Liha Champions 2017

Tahun ini Cardiff di Wales menjadi tuan rumah dari Final Liga Champions 2017. Tapi tahukah kamu, ada banyak tempat wisata menarik di Cardiff.

Tepat Minggu (4/6) dini hari pukul 01:45 WIB nanti malam akan diselenggarakan Final Liga Champions 2017 antara Juventus versus Real Madrid. The National Stadium of Wales di Cardiff pun akan menjadi venue dari pertarungan antar kesebelasan Eropa tersebut.

Namun sebelum menyaksikan pertarungan final, tidak banyak yang tahu kalau Cardiff memiliki sejumlah tempat wisata menarik. Sambil menunggu, bagaimana kalau traveler melihat dahulu indahnya Cardiff?

Dilansir dari situs Visit Cardiff, Sabtu (3/6/2017), pemerintah Kota Cardiff sendiri juga ikut meramaikan hajatan tersebut lewat sejumlah paket wisata dan berbagai informasi menarik tentang Cardiff.

Bagi para traveler fanatik bola yang berkeinginan untuk menyaksikan Final Liga Champions 2017 nanti malam, bisa coba bermalam di tenda khusus yang disediakan. Jaraknya pun hanya 20 menit berjalan kaki dari pusat kota dan stadion.

Siapa pun yang mengaku fans, para pekerja pertandingan hingga para sukarelawan diperbolehkan untuk menginap di tenda yang telah disediakan. Biaya menginapnya pun cukup terjangkau, yakni sekitar 50 Euro/malam (Rp 750 ribu).

Fasilitas menarik yang disediakan itu pun memiliki toilet layak pakai, shower, bar, tv berukuran raksasa, tempat charge ponsel hingga toko suvenir. Agaknya lebih cocok disebut glamping daripada camping. Serunya lagi traveler bisa nobar bareng sesama fans.

Bagi traveler pecinta sejarah, juga bisa mengisi waktu dengan berkunjung ke sejumlah museum cantik dan landmark Cardiff. Contohnya seperti National Museum Cardiff, Cardiff Story Museum, ST Fagans National History Museum, hingga Kastil Cardiff.

Untuk yang suka belanja, Cardiff juga memiliki banyak distrik kekinian untuk belanja atau sekadar window shopping. Ada mal indoor baru The Queens Arcade, hingga distrik belenja lama seperti The Royal, Castle, High Street atau Morgan.

Jika ingin lebih, traveler juga bisa mengikuti tur yang dijalankan oleh operatur tur lokal. Dipandu oleh penduduk asli, Anda akan diajak melihat indahnya alam Cardiff yang lebih dari sekadar bangunan bersejarah.

Ada daerah pedesaan Glamorgan Heritage Coast & Countryside, Lembah Wye, Gower Peninsula, dan Taman Naional Pembrokeshire, Snowdonia dan Brecon Beacons.

Setelah membaca artikel di atas, ternyata Cardiff memang indah dan sangat menarik untuk dikunjungi. Terlepas dari Final Liga Champions 2017 nanti malam, tentunya Anda bisa memasukkan Cardiff sebagai salah satu destinasi yang harus dikunjungi di Wales.


Agen Judi Poker Online Aman dan Terpercaya

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s