Sebenta Lagi Akan Tersedia GrabHeli

Setelah tahun lalu Uber membuat inovasi taksi helikopter, Grab juga segera mengikuti jejak Uber membuat Grab Helli. Penasaran bagaimana rasanya naik taksi helikopter dari Grab? Kamu bisa mencoba GrabHeli yang sebentar lagi dapat diakses oleh masyakarat umum. Cukup memesan menggunakan aplikasi Grab di ponselmu, helikopter akan menjemput dan mengantarkan sesuai lokasi tujuan.

Taksi helikopter dari Grab ini dapat menampung lima penumpang sekali berangkat. Dengan ongkos yang cukup terjangkau bagi kalangan eksekutif ini membuat GrabHeli dianggap dapat mengatasi masalah kemacetan yang ada di Jakarta. Selain itu GrabHeli juga dapat menjawab kebutuhan para eksekutif akan transportasi yang lebih cepat. Dengan menggunakan taksi helikopter ini Jakarta-Bekasi dapat ditempuh hanya dalam waktu 10 menit.

Sudah ingin mencoba menggunakan taksi helikopter dari Grab? Sabar, GrabHeli belum bisa kamu gunakan untuk saat ini. Grab Indonesia masih terus mengkaji tentang penerapan taksi helikopter di Indonesia. Pihak Grab masih memperhitungkan rute perjalanan, tarif, dan mekanisme pemesanannya. Hal ini bertujuan agar GrabHeli dapat membantu memberi solusi masalah kemacetan yang ada di Jakarta ke depannya.

Bagi yang penasaran dengan GrabHeli, pihak Grab Indonesia dalam rangka memperingati ulang tahun yang ke-5 akan memberi fasilitas GrabHeli gratis bagi 30 pengguna Grab. Orang yang beruntung dapat mencoba GrabHeli ini adalah pengguna dengan jumlah riwayat perjalanan terbanyak selama setahun terakhir.

Pengguna yang beruntung ini dapat melakukan perjalanan dengan GrabHeli pada tanggal 10-11 Juni 2017. Setiap hari akan ada delapan jadwal penerbangan dari pukul 14.15 hingga 17.15. Dan setiap jadwal penerbangan hanya menampung empat penumpang. Penguna yang beruntung ini juga harus mengonfirmasi terlebih dahulu kepada pihak Grab maksimal tiga hari sebelum hari keberangkatan.

Taksi helikopter memang menjadi sebuah terobosan baru bagi dunia transportasi. Permasalahan kemacetan di Jakarta membuat jarak yang harusnya bisa ditempuh dalam waktu 30 menit menjadi harus ditempuh dalam waktu dua jam. GrabHeli ini bisa menjadi solusi bagi para eksekutif dan bidang kesehatan untuk efisiensi jarak tempuh. Jadi, kamu tertarik untu mencoba menggunakan GrabHeli?


Agen Judi Poker Online Aman dan Terpercaya

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s