Bergaya Dengan Kacamata, 8 Artis ini Terlihat Makin Menarik

Berkecimpung di dunia industri entertainment membuat para selebriti dituntut untuk tampil menarik dalam setiap momen. Nggak heran kalau mereka yang bekerja di depan layar ini kerap menjajal bermacam style agar tampil kece. Mulai dari cara berpakaian, berdandan, hingga aksesoris yang dikenakan pun juga menuai banyak pujian dari para fans. Ngebahas soal aksesoris nih, ada pula para selebriti yang memilih kacamata sebagai penambah daya tarik mereka guys. Beberapa memang ada yang sudah asli memakai kacamata karena kebutuhan, tapi juga ada yang menyematkan kacamata sebagai pemanis penampilan. Kira-kira kayak gimana ya penampilan mereka dengan kacamata?

1. Afgan Syahreza

Di tengah persaingan dalam dunia tarik suara yang kian ketat, Afgan tetap menunjukkan eskistensinya sebagai seorang soloist. Lewat karya-karyanya, tahun ini Afgan cukup banyak memperoleh penghargaan. Dalam sebuah ajang penghargaan salah satu stasiun televisi Afgan berhasil memenangkan piala untuk kategori Best Male Singer, dan ini kali kedelapan Afgan menang, guys. Di usianya yang baru saja menginjak 28 tahun, Afgan masih kelihatan unyu-unyu banget kan? Apalagi ditambah kacamatanya itu, jadi pengen nyubit pipinya. Aw!

2. Hanggini Purinda Retto

Menuai kepopuleran sejak menjadi host program anak, sosok Hanggini lekat dengan pribadinya yang supel dan lucu. Nggak hanya bakat akting, Hanggini atau yang akrab disapa Jeha ini juga ternyata punya suara emas, guys. Aktif melakukan kegiatan vlogging, Hanggini ngga lupa menghibur para penggemarnya lewat beberapa kali covering lagu. Malahan sekarang, ia juga sudah merilis sebuah buku yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain berbakat dalam banyak hal, Hanggini juga kerap berpenampilan fashionable. Dalam beberapa unggahan fotonya, ternyata ia juga memakai kacamata. Jadi makin imut yah!

3. Pamela Bowie

Dara blasteran Amerika ini terkenal melalui bakat seni perannya. Beberapa judul film sudah pernah ia bintangi. Nggak tanggung-tanggung, demi terus mengasah talentanya, Pamela juga sedang menjalani syuting sinetron yang akan segera tayang. Selain aktivitas syuting, Pamela ini juga meluangkan waktunya untuk membuat video tutorial make-up ataupun kegiatan sehari-hari yang ia bagikan lewat akun Youtube-nya. Dengan potongan rambut pendek serta poni, ditambah dengan kacamata yang terkesan nerdy, penampilan mantan kekasih Joshua Suherman ini makin kinclong aja ya, guys. Alamak! Jadi pengen… pakai kacamata juga.

4. Junior Liem

Baru saja mendapatkan predikat seorang ayah semenjak kelahiran anak pertamanya, kebahagiaan rumah tangga Junior Liem dan Putri Titian terasa lengkap sudah. Memiliki jadwal syuting yang padat nggak membuat Junior Liem melupakan kewajibannya sebagai seorang suami dan ayah bagi istri dan anaknya. Sesekali, Jun memamerkan kebolehannya memasak di dapur untuk Putri Titian. Ia juga nggak canggung buat membantu mengurus sang buah hati yang belum genap berusia satu tahun. Meskipun sudah berstatus sebagai bapak satu anak, artis yang akrab disapa Jun ini masih terlihat kece dan necis abis. Dengan style berpakaian rapi dan kacamata frame bulat, Junior udah masuk jadi deretan “Hot Papa” nih kayaknya.


Agen Judi Poker Online Aman dan Terpercaya

5. Yuki Kato

Jarang terlihat dilayar kaca, pesinetron cantik yang satu ini rupanya sedang disibukkan dengan kegiatan syuting untuk sebuah judul film baru. Dalam film barunya tersebut, Yuki mengaku sempat sedikit mengalami kesulitan ketika memerankan tokoh seorang gadis yang berhijab. Mungkin karna belum terbiasa ya, guys. Nggak mau menyerah, Yuki justru semakin semangat dalam menjalani perannya tersebut. Selain akting, Yuki ini juga ternyata hobi traveling lho. Ketika sedang menikmati liburannya, sesekali Yuki pamer foto selfie-nya dengan memakai kacamata. Waduh, makin bikin meleleh aja nih Yuki. Keliatan smart tapi tetap cute!

6. Gisella Anastasia

Bermula dari keikutsertaannya dalam ajang pencarian bakat, nama Gisella Anastasia makin melambung dengan bakat olah vokalnya. Selain bernyanyi, istri dari Gading Marten ini juga piawai dalam beradu peran lho. Hal itu dibuktikan lewat beberapa judul FTV dan film yang ia bintangi, salah satunya adalah Cek Toko Sebelah. Kalau soal penampilan nggak perlu diragukan lagi deh, Mama Gempi ini punya style yang unik dan up to date banget. Kadang-kadang ia juga memilih tampil dengan gaya vintage, yang dipadukan dengan kacamata ber-frame besar seperti ini. Jadi bingung nih, mau gemes sama Gempita atau Mama Icel yah?

7. Salshabilla Adriani

Bicara soal artis muda yang tengah populer, nama Salshabilla Adriani nampaknya cukup banyak dibicarakan oleh para netizen. Artis muda kelahiran tahun 2000 ini sekarang lebih disibukkan dengan membuat konten VLOG buat menyapa para penggemar yang ada di YouTube. Mulai dari konten kecantikan, daily vlog hingga covering lagu juga dilakukan oleh Salshabilla. Suaranya juga oke punya, guys. Nggak heran, banyak para remaja yang mengidolakan gadis cantik yang satu ini. Selain itu, Salshabilla ini juga termasuk artis yang peduli dengan penampilan. Kalau coba pakai kacamata gini gimana? Masih tetap cantik kan?

8. Omar Daniel

Buat penggemar sinetron pasti udah nggak asing kan dengan wajah ganteng yang satu ini? Kalau dilihat sekilas, wajah Omar Daniel ini hampir mirip dengan artis India, Shaheer Sheikh ya, guys. Meskipun demikian, artis pendatang baru ini memiliki pesona tersendiri terutama bagi remaja putri. Sosoknya yang terkesan dingin dan misterius, ditambah dengan rambut gondrongnya serta kacamata sebagai pemanis utama, penampilan aktor 22 tahun ini berhasil menghipnotis kita untuk nge-fans sama doi. Btw, Omar ini kabarnya masih jomblo lho. Harus gerak cepat nih! Gerak cepat nge-like semua foto di Instagram-nya aja sih.

Bagaimana? Apa kalian tertarik menggunakan kacamata sbagai aksesoris tambahan untuk style kalian? Buat para pengguna kacamata karena kebutuhan penglihatan tidak perlu minder. Karena para artis juga gak gengsi buat menggunakan kacamata sebagay style mereka. Selama kalian bisa memilih model kacamata yang cocok untuk tipe wajah kalian, penampula seperti ini bisa jadi style yang keren.


Agen Judi Poker Online Aman dan Terpercaya

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s