Truk Fuso Pengangkut Bahan Logistik Alami Kecelakaan Hingga Menewaskan 4 Orang Warga Di Magelang

Terjadi kecelakaan di Magelang, Selasa (20/6/2017) siang. Diduga sebuah truk Fuso alami rem blong serta menabrak dua kendaraan lain di ruas jalan Magelang-Semarang. Tepat didepan Kantor Pos Secang, Kecamatan Secang, kabupaten Magelang. Di laporkan ada empat orang korban meninggal dunia. Dua orang korban meningal ditempat kejadian, serta dua orang korban lainnya meninggal waktu dilarikan ke Rumah Sakit.

 

Kejadian itu berasal saat sebuah truk yang mengangkut barang logistik melaju dari arah Temanggung menuju Magelang pada jam 13. 00 WIB. Truk bernomor polisi B 9937 CD mendadak oleng dan tidak terkendali. Ditambah dengan keadaan jalan yang berupa tikungan serta sedikit menurun membuat kondisipun jadi lebih parah.

Truk yang oleng ke arah kanan menabrak seorang warga yang tengah menyebrang, serta satu sepeda motor yang tengah melaju dari arah yang berlawanan. Tidak hanya menabrak sepeda motor yang bernomor polisi AA 2606 YA yang dikendarai dua orang yang tengah berboncengan, truk juga menabrak satu angkutan kota bernomor polisi AA 1108 AK sampai ringsek.

Mengenai keempat korban meninggal dunia yang di ketahui identitasnya yaitu Tafsir (49) supir angkot, Mustofa Safiulloh (32) serta Masroh (27) pembonceng sepedah motor, serta Maryam (62) seorang warga pejalan kaki.

Sampai sekarang, peristiwa itu masih diselidiki oleh Satuan Lalu Lintas Polres Magelang.


Agen Judi Poker Online Aman dan Terpercaya

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s