Diperkirakan Puncak Arus Mudik Akan Terjadi Kamis Malam di Cikarang Utama

Kakorlantas Polri Irjen Pol Royke Lumowa, memprediksikan puncak arus mudik dari Jakarta ke arah timur jalur Pantura akan berlangsung mulai Kamis (22/6/2017).

” Puncak arus tentunya terjadi untuk daerah Cikarang utama yaitu pada hari kamis (22/6/2017) malam ” tutur Royke pada wartawan saat di temui di jalur Pantura Cirebon.

Sementara untuk puncak arus mudik dari Cirebon, Brebes, serta Tegal di Pantura akan berlangsung satu hari sesudahnya, Jumat (23/6/2017) siang bersamaan menambahnya volume kendaraan pemudik.

Untuk mengantisipasi kemacetan puncak arus mudik yang memanjang pihak Polantas sudah menyebarkan beberapa personil di tiap tiap titik jalur vital serta rawan. Personil yang telah mempunyai keahlian koordinasi serta cara melakukan tindakan sesuai dengan situasi yang berjalan di lapangan.

Salah satu strateginya yaitu tidak membuat situasi lalu lintas terlalu bebas hambatan di daerah tertentu. Karena apabila ada daerah tertentu yang bebas hambatan makan bakal berlangsung penumpukan kendaraan di daerah atau persimpangan lainnya. Jadi lalu lintas bakal di buat sama rata, begitu strateginya.

Selama ini belum ada peningkatan jumlah kendaraan yang signifikan di beberapa titik jalur mudik. Namun sebagian titik yang dipantau langsung hari ini sudah mulai berlangsung peningkatan jumlah kendaraan sebesar 45 sampai 80 persen.


Agen Judi Poker Online Aman dan Terpercaya

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s