Tercatat 9 Kecelakaan Lalu Lintas Selama 6 Hari Arus Mudik di Rembang

Sejak hari pertama proses Operasi Ramadniya tahun 2017 sampai H-1 Lebaran. Satlantas Polres Rembang mencatat 9 peristiwa kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Rembang. Dari seluruh kecelakaan itu tecatat 1 korban meninggal dunia, serta 16 orang korban luka-luka.

Dikonfirmasikan, Kanit Laka Satlantas Polres Rembang, Ipda M Syafik Karim, menuturkan rata-rata kecelakaan terjadi di jalur Pantura.

” Sejak tanggal 19 Juni hingga tanggal 24 Juni kami mencatat sudah berlangsung 9 kecelakaan lalu lintas. Peristiwa menyebar di empat kecamatan, tepatnya di kecamatan Kota Rembang, Kaliori, Kragan, serta Pancur ” tuturnya.

Menurut data laporan, kecelakaan paling banyak terjadi di Kecamatan Kota Rembang yang tercatat ada 4 peristiwa dengan 7 orang korban luka-luka. Lalu di Kecamatan Kaliori sejumlah 2 peristiwa dengan 4 korban luka-luka.

Sedangkan di Kragan, jumlah kecelakan ada 1 peristiwa yang akibatkan 1 orang korban meninggal dunia serta 3 orang luka-luka. Sedangkan di Pancur hanya ada 2 peristiwa dengan korban 2 orang luka-luka.

” Satu orang korban meninggal di Kragan teridentifikasi atas nama Effendy Ismail, pelajar umur 18 tahun, warga Desa Karangmangu, Kecamatan Sarang, Rembang ” tuturnya.

Karim Menerangkan, rata-rata masalah peristiwa kecelakaan lalu lintas disebabkan karena pelanggaran peraturan lalu lintas yang tidak peduli dengan keselamatan berkendara. Sebagian peristiwa juga terjadi karena pengemudi yang ugal-ugalan.


Agen Judi Poker Online Aman dan Terpercaya

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s