Kecelakan Bus Restu di Jombang, Jasa Raharja Berikan Jaminan Asuransi Para Korban

Sebuah Bus Resti kecelakaan di jalur ring road Mojoangung, Jombang, hingga mengakibatkan satu orang menjadi korban meninggal dunia, dan 49 penumpang lainnya luka-luka. PT Jasa Raharja Cabang Jawa Timur menjamin semua biaya perawatan bagi semua korban luka dan juga santunan untuk korban yang meninggal dunia.

“Untuk para korban kecelakaan Bus Restu di Mojoagung Jombang, akan terjamin dengan asuransi dari Jasa Raharja” jelas Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Timur M Evert Yulianto.

Bus Restu dengan nomor polisi N 7721 UG dari Surabaya menuju Jombang. Saat melintas di jalur ring road Mojoagung, Kabupaten Jombang saat sekitar jam 11.00 tadi siang, bus melaju dengan sangat cepat, tiba-tiba bus terguling dan loncat ke sawah di daerah Desa Juwet.

Kecelakan Bus Restu di Jombang, Jasa Raharja Berikan Jaminan Asuransi Para Korban

Akibat dari kejadian kecelakaan itu, 49 orang penumpang mengalami luka-luka. Korban luka-luka dirawat di Puskesmas Miagan sebanyak 37 orang, 11 orang lainnya dirawat di PKU Muhammadiyah Mojoagung dan 1 orang lagi di rawat di RSUD Jombang.

Sedangkan 1 orang korban yang meninggal dunia teridentifikasi, Yamin warga Desa Gondangmanis, Kecamatan Bandar Kedungmulyo Kabupaten Jember.

Jasa Raharja akan menanggung tagihan biaya rumah sakit. Berdasarkan ketentuan, biaya perawatan bagi korban luka-luka maksimal Rp 20 juta. Sedangkan santunan bagi yang mengalami cacat tetap maksimal Rp 50 juta.

Bagi korban yang meninggal dunia, Jasa Raharja Cabang Jawa Timur juga sudah siap untuk membayarkannya. Malam tadi, Evert sudah datang ke rumah duka korban meninggal dunia Yamin, dan sudah bertemu dengan ahli warisnya. Martia di Desa Gondangmanis, Bandar Kedungmulyo. Santunan jaminan asuransi untuk korban meninggal dunia sebesar 50 juta rupiah.


Agen Judi Poker Online Aman dan Terpercaya

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s