Game Classic Gunbound Kini hadir Kembali di Android dan iSO

Bagi kalian para penggemar game online terutama para gamers tahun 2000an pasti sudah familiar dengan game Gunbound. Kabar menariknya adalah game jenis turn-based multiplayer shooter ini kembali dihadirkan, bukan di PC akan tetapi di Android.

Tidak di pungkiri, Gundbound adalah salah satu dari sekian banyak game online yang menjadi favorit di kalangan warnet game online, selain Counter-Strike dan Ragnarok pada masanya. Di Indonesia, game keluaran Softnyx developer asal Korea Selatan ini di bawa masuk oleh publiser game BolehGame dan bertahan cukup lama.

Kini game seru ini kembali di munculkan dengan judul GunboundM, dimana dalam pengerjaan versi mobile ini Softnyx bekerjasama dengan Dargom Studio. Bila di perhatikan versi mobile ini tidak jauh berbeda dengan veri PC terdahulunya yang pernah kita mainkan.

Tetapi tetap ada perbedaan, seperti yang di rangkum dari Gamespot, perbedaan yang paling signifikan adalah, kita dapat mengendalikan sejumlah mobile (kendaraan dalam game) sekaligus dalam mode satu lawan satu. Sedangkan dalam versi PCnya dulu kita hanya bisa mengendalikan satu mobile dan bertempur dengan sebuah tim.

Untuk kalian yang inging mencoba bermain, game classic ini sudah tersedia di Google Play Store dan App Store regional indonesia. Selamat bernostalgia.


Agen Judi Poker Online Aman dan Terpercaya

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s