Driver Grap Ajukan Pemberitahuan Kepada Polisi Akan Lakukan Demo

Massa driver online yang tergabung dalam Front Driver Online Indonesia akan berunjuk rasa di kantor pusat Grab di Jl Sahari, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (4/7) besok. Polda Metro Jaya sudah mempersiapkan pengamanan untuk mengawal aksi itu.

” Massa dari Front Driver Online Indonesia berencana melaksanakan aksi unjuk rasa pada hari Selasa besok jam 10. 00 WIB di kantor pusat Grab di Gedung Maspion Plaza, Jl Sahari, Pademangan, Jakarta Utara dengan estimasi sekitaran 1. 000 orang pengemudi, ” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono pada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (3/7/2017) .

Argo menyebutkan, perwakilan massa sudah menyampaikan pemberitahuan rencana aksi tersebut ke Direktorat Intelkam Polda Metro Jaya. Bahkan, massa serta pihak manajemen Grab juga sudah berjumpa dalam rapat yang dimediasi oleh pihak Polda Metro Jaya.

” Pada dasarnya rapat mediasi dilakukan untuk mencari tahu persoalan apa yang terjadi antara pihak driver dengan manajemen. Pihak kepolisian memediasi supaya dalam penyelesaiannya tidak terjadi hal-hal yg tidak diinginkan, ” terangnya.

Front Driver Online Indonesia adalah komunitas mitra Grab Car yang telah disuspend oleh pihak manajemen. Ada berbagai hal yang menjadi tuntutan massa aksi salah satunya memohon pada PT Grab Indonesia untuk kembalikan uang hasil tarikan para driver.

” Mereka juga memohon pada PT Grab Indonesia untuk melibatkan driver dalam membuat ketentuan atau ketetapan supaya tidak menguntungkan sebelah pihak, ” sambungnya.

Polda Metro Jaya sudah mempersiapkan personel untuk mengamankan aksi tersebut . Massa diminta mematuhi ketetapan perundang-undangan sepanjang melaksanakan aksi unjuk rasa.


Agen Judi Poker Online Aman dan Terpercaya

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s