Busway Layang Akan Beroperasi Mulai 17 Agustus

Proyek jalan melayang (elevated) untuk TransJakarta rute Ciledug-Blok M-Tendean sudah selesai dikerjakan secara struktual. Proyek yang di buat oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ini merupakan jalur busway layang terpanjang di Jakarta.

Direktur Utama Transjakarta Budi Kaliwono, mengatakan, pihaknya semakin rutin melakukan pemantauan untuk kemastikan infrastruktur ini siap dijalani untuk melayani masyarakat Jakarta mulai 17 Agustus 2017 yang akan dateng.

“Kami optimis pada tanggal 17 Agustus secara teknis harus sudah siap. Trans Jakarta bersama dengan Bina Marga dibantu Dishub kami evaluasi terus dan 17 Agustus menjadi targetkami untuk mulai operasi terbatas” jelasnya.

Yang di maksud operasi terbatas adalah waktu operasinya yang masih dibatasi, yakni sejak jam 05.00 WIB dipagi hari gingga jam 19.00 WIB atau jam 7 malam. Ini karena mempertimbangkan masih belum tersedianya secara penuh infrastruktur penerangan.

Pada saat percobaan jalur melayang sepanjang 9.3 kilometer (km) itu, bus TransJakarta juga melakukan pemberhentian di 12 halte yang ada, dan menghitung waktu tempuhnya. Untuk diketahui, proyek ini menghabiskan dana sekitar 2.5 triliun rupiah.


Agen Judi Poker Online Aman dan Terpercaya

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s