Polisi Selidiki Kasus Pengeroyokan Ahli IT, Hermansyah Belum Bisa Dimintai Keterangan

Pakar IT dari Institut Teknologi Bandung (ITB) Hermansyah (46) dibacok sekelompok orang tidak dikenal di Jalan Tol Jagorawi KM 6, Jakarta Timur. Polisi saat ini masih menyelidiki kasus tersebut.

Andri menjelaskan, pihak kepolisian sudah menerima laporan dari istri Hermansyah terkait kejadian tersebut. Beberapa saksi sudah dimintai keterangan dan pihak polisi sudah melakukan cek TKP.

Kejadian itu terjadi sekita jam 04.00 WIB dini hari tadi. Saaitu itu Hermansyah beserta istrinya yang seorang WNA beriringan dengan mobil adiknya.

Mobil sang adik tiba-tiba di pepet oleh mobil pelaku. Hermansyah yang melihat hal itu berusaha menolong adiknya, tetapu dia juga di pepet oleh mobil pelaku lainnya yang berjenis sedan.

Kemudia Hermansyah berhenti dan diminta keluar. Saat keluar dari mobil, dia langsung dibacok oleh pelaku hingga mengalami luka di bagian kepala, leher dan tangan.

Pihak kepolisian belum meminta keterangan dari Hermansyah yang menjadi korban di Tol Jagorawi pada minggu (9/7/2017) dini hari. Dikarenakan Hermansyah masih dalam perawatan intensif di RS Hermina Depok.

Pihak keluarga mengatakan kondisinya mulai membaik. Hermansyah telah menjalani operasi bedah. Dia terluka di bagian kepala, leher dan tangan.

Berdasarkan keterangan sementara yang dikumpulkan polisi, Hermansyah dan adiknya pulang dari Jakarta dengan dua mobil yang berbeda. Saat di jalan tol mobil adiknya berkejaran dengan mobil sedan.

Hermansyah pun berinisiatif untuk mengejar mobil sedan tersebut. Saat sedang mengejar, sebuah mobil Honda Jazz yang merupakan teman dari mobil sedan mengejar Hermansyah dan menyerempet mobilnya dari belakang.

Kemudian Hermansyah diminta menepi dan keluar dari mobil. Saat keluar dia langsung di serang oleh lima orang, yang salah satunya membawa senjata tajam.


Agen Judi Poker Online Aman dan Terpercaya

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s