2 Tersangka Pembacokan Ahli IT Hermansyah Telah Berhasil di Tangkap

Tim gabungan telah berhasil menangkap dua pelaku pembacokan ahli IT Hermansyah yang terjadi di Tol Jagorawi KM 6, Jakarta Timur. Kedua pelaku diringkuk di kawasan Depok, Jawa Barat.

“Jadi kita tangkap tersangka pelaku penganiayaan (pasal) 170 dengan atas nama korban Hermansyah di tol pada jam 01.00 WIB tanggal 9 Juli” jelas Wakapolresta Depok AKBP Faizal Ramadhani kepada wartawan di Mapolresta Depok, Jl Margonda Raya, Kota Depok, Rabu (12/7/2017).

Kedua pelaku yakni Laurens Paliyama (31) dan Edwin Hitipeuw (37). Kedua pelaku diringkuk oleh tim gabungan dari Tim Jaguar Polresta Depok, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Timur di Jl Raya Sawangan, Kota Depok pada Rabu (12/7) sekitar jam 01.00 WIB.

Penangkapan ini dipimpin oleh Kapolresta Depok Kombes Pol Herry Heryawan dan Wakapolres AKBP Faizal. Serta ketua Tim Jaguar Iptu Winam Agus ikut memimpin anggotanya dalam misi penyergapan tersebut.

Polisi behasil menangkap pelaku setalah memeriksa rekaman CCTV Jasa Marga yang berada di Tol Jagorawi, di sekitar lokasi kejadian. Dari hasil rekaman CCTV itu kedua pelaku dapat diidentifikasikan.

Polisi langsung mengambil tindakan pengejaran. Hingga pada hari Rabu (12/7) dini hari, polisi mendapat informasi tentang kedia pelaku yang tengah mengarah ke Depok. Saat itu kedua pelaku menggunakan mobil Toyota Fortuner.

Penyergapan tersebut sempat mengejutkan warga sekitar Sejumlah pengguna jalan sempat berhenti dan menyaksikan penyergapan itu.

Herry yang turut dalam penyergapan itu, meminta masyarakat untuk tenang. Sementara kedua pelaku dibawa oleh tim Jaguar ke Mepolresta Depok.


Agen Judi Poker Online Aman dan Terpercaya

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s