Oknum Brimob Dilaporkan Ke Polres Jaktim Diduga Aniaya Seorang Pria

Oknum Brimob dilaporkanke Polres Jakarta Timur karena diduga menganiaya seorang pria bernama Azwar (31).

Kejadian penganiayaan itu terjadi saat Azwar sedang minum kopi bersama kawan-kawannya di sekitar Pasar Rawa Bening, Jakarta Timur, Kamis (6/7/2017).

“Suasananya saat itu sedng ramai pedagang dan orang lalu-lalang. Ketika Azwar dan ketiga temannya sedang ngopi tiba-tiba pria berseragam Brimob bernama Heri Buskar datang dan langsing memukul Azwar” ucap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana saat dikonfirmasi, Selasa (11/7/2017).

Sapata menyebutkan, ketika pemukulan terjadi Heri juga mengeluarkan pistol dan memukul kepala Azwar dengan gagang pistol tersebut. Belum diketahui pasti penyebab oknum Brimob tersebut seraca tiba-tiba memukul Azwar.

Azwar pun tidak berani melawan karena Heri mengenakan pakaian Korps Brimob lengkap. Sapta menjelaskan kondisi Azwar yang pasrah membuat Heri menjadi bebas menghajar Azwar.

Meski dalam situasi ramai, namun hanya satu orang yang memisahkan pemukulan tersebut. Namun, Heri tetap saja terus menganiaya koraban sampai akhirnya korban dapat berdiri dan berusaha lari sambil menahan sakit di sekujur tubuhnya.

“Korban yang mengalami perndarahan di kepala langsung dibawa ke RS Premier Jatinegara oleh teman-temannya untuk mendapat perawatan” jelas Sapta.

Oknum Brimob tersebut dilaporkan atas kasus penganiayaan berat sesuai dengan Pasal 351 ayat (2) KUHP dengan ancaman hukuman pidana pernjara maksimal lima tahun.


Agen Judi Poker Online Aman dan Terpercaya

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s