Tebing Koja Kandang Gozilla Wisata Alam Yang Menyejukan

Tangerang memang bukanlah wilayah yang identik dengan tempat wisata. Tangerang justri terkenal dengan banyaknya pabrik dan perindustrian. Polusi dan macet sangat lekat dengan Tanggerang. Orang-orang disana pikniknya ya ke Mall saja.

Tapi kini Tangerang juga sudah punya beberapa destinasi wisata yang cukup bagus. Salah satunya Tebing Koja Kandang Godzilla. Destinasi wisata alam kekinian yang dulu biasa saja, kini menjadi sangat mempesona.

Inilah keindahan Tebing Koja Kandang Godzilla yang saat ini sedang hits di sosial media.

Bertempat di Desa Cisuka Tangerang, Tebing Koja Kandang Gozilla ini memperlihatkan tebing-tebing eksotis berpadu dengan kolam dan persawahan.

Tebing Koja berada di Desa Cisuka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang. Tebing Koja yang disebut juga Kandang Godzilla ini serasa seperti di pedesaan yang asri. Tebing-tebing yang memukau berpadu dengan kolam di bawahnya, di tambah pemandangan persawahan yang menyejukan. Kombinasi inilah yang membuat Tebing Koja menjadi salah satu destinasi wisata dengan panirama yang menakjupkan.

Lalu kenapa Tebing Koja diberi nama Kandang Godzilla? Apa disana ada Godzilla beneran?

Godzila hanya mahluk buatan filem saja, jadi tentu saja tidak ada. Nama Kandang Godzilla hanya agar lebih menarik para pengunjung. Tidak ada hewan reptil sebesar Godzilla disana. Mungkin karena lokasi yang seperti tempat antah berantah, ada banyak tebing-tebing tinggi, kolam air alami dan juga banyak pepohonan, jadi suasananya seperti jaman Dinosaurus yang dulunya seperti ini.

Meski kalian bisa berburu matahari terbenam di Tebing Koja, tapi tidak ada salahnya kalian datang pada saat matahari terbit. Jadi lebih terasa alami dengan pemandangan kabut tipis yang menyejukan.

Buat kalian yang memang hobi hunting foto ke setiap destinasi wisata, tidak salahnya kalian datang ke Tebing Koja Kandang Godzilla ini saat pagi hari. Siluet mentari pagi berpadu dengan embun dan kabut tipis akan membuat suasana yang indah. Apalagi ada bulir-bulir padi yang makin membuat nuansa pedesaan makin terasa.

Destinasi wisata alam ini dulunya bekas tambang. Kini sisanya jadi tempat wisata yang keren.

Hanya dengan tiket masuk 2000 rupiah aja, sangat layak destinasi wisata alam baru ini kalian datangi. Jaraknya juga tidak jauh dari jakarta. Destinasi wisata ini dulunya bekas ambang yang telah ditinggalkan, karena sering terkena hujan jadilah tempat wisata alam yang keren seperti sekarang.


Agen Judi Poker Online Aman dan Terpercaya

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s