Tiak Perlu Keluar Negeri, Kamu Bisa Rasakan Naik Balon Udara di Lembang

Jalan-jalan ke mall, nonton di bioskop, serta nongkrong di kafe memanglah jadi alternatif kesibukan yang bisa dilakukan pas weekend tiba. Namun sekarang tampaknya aktivitas bersifat outdoor di beberapa tempat wisata alam tengah naik daun dan lebih disenangi oleh kawula muda.

Tidak hanya sense of adventure, wisata alam tawarkan pengalaman yang berbeda dibandingkan dengan beberapa tempat refreshing indoor. Menikmati udara bersih di pegunungan atau pantai saat ini terlihat semakin lebih menggiurkan ketimbang wisata keliling kota. Bekerja lima sampai enam hari seminggu serta terjebak kemacetan di kota membuat beberapa pekerja pilih wisata alam untuk refreshing di akhir pekan.

Bicara soal wisata alam, Indonesia memanglah jagonya. Ratusan pantai serta puluhan gunung berapi siap dijelajahi untuk memuaskan mata serta berikan kesegaran pikiran. Tidak punya cukup waktu untuk menelusuri berhari-hari? Saat ini banyak juga wisata alam yang tawarkan spot-spot foto instagrammable jadi kamu tinggal datang, antri sembari nikmati panorama sekitaran, foto-foto, jalan-jalan terus pulang. Segarnya dapet, fotonya dapet.

Sempat kepikiran kepingin naik balon udara? Selama ini saat menyebut balon udara, fikiran kita tentunya langsung terbang ke Cappadoccia, Turki atau Myanmar. Itu sih sama saja jauh dan mesti menyediakan banyak waktu dari pergi, bermalam hingga pulang lagi ke Indonesia. Kabar baiknya, sekarang kamu tidak usah jauh-jauh ke Turki atau Myanmar untuk naik balon udara. Karena di Lembang, Bandung telah ada object wisata yang sediakan balon udara.

Namanya The Lodge Maribaya. Tempat wisata ini tengah jadi incaran terutama oleh anak muda dan pekerja di wilayah Jakarta serta sekitarnya. Wahana yang paling populer yaitu sepeda diatas perbukitan. Wisatawan dapat menaiki sepeda diatas tali dengan pengaman pastinya, selanjutnya ada fotografer yang siap memotret dari jarak khusus. Hasilnya, kamu tampak seperti tengah bersepeda di udara. Mutakhir ya!

Saking banyak wisatawan yang berkunjung ke The Lodge Maribaya ini, antrian untuk berfoto semakin menjadi-jadi. Untuk memperoleh satu foto saja wisatawan mesti mengantri sampai satu jam. Untuk menghindar terjadinya penumpukan antrian foto, pihak The Lodge Maribaya buka satu wahana baru yakni Hot Air Balloon. Walau balon udara ini tidak sungguh-sungguh terbang, latar perbukitan yang hijau serta sejuk bagus banget untuk berfoto.

Tiap kali foto, balon udara ini mampu menampung sampai sepuluh orang. Tenang saja, ada fotografer yang siap mengambil gambarmu serta kawan-kawan kok. Hasilnya dijamin seakan kamu tengah terbang diatas perbukitan sejauh mata memandang.

Mengunjungi wahana naik balon udara di Lembang ini tidak lagi makan waktu berhari-hari seandainya kamu pergi dari sekitaran Jabodetabek. Tidak perlu jauh-jauh ke Turki atau Myanmar agar bisa naik balon udara. Naik doang ya, tidak terbang. Hehe…


Agen Judi Poker Online Aman dan Terpercaya

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s