Menjaga Kreativitas dan Stamina, Alasan Para Artis Gunakan Narkoba

Biasanya artis yang tertangkap karena pemakaian narkoba atau penyalahgunaan zat psikotropika beralasan pemanfaatan obat-obatan itu untuk merangsang kreativitas atau supaya dapat berkonsentrasi dalam bekerja.

Kepala Bagian Humas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kombes Sulistiandriatmoko menyebutkan, hal tersebut adalah pandangan yang salah dari pemakai. Sulis menuturkan, untuk pemakai pemula, dampak atau sensasi itu mungkin dirasakan. Tetapi, dalam jangka panjang malah akan mengakibatkan kerusakan pikiran, konsentrasi, sampai kesehatan pemakainya.

” Ada pula yang mengatakan karena letih, untuk menjaga stamina. Semua itu sangat pribadi dan benar adanya. Akan tetapi untuk pemakaian pemula, ” ujar Sulis saat dijumpai di Kantor BNN, Jakarta Timur, Jumat (4/7/2017).

” Untuk pemakaian dalam takaran yang terkendali serta tidak ketergantungan. Namun orang yang mempertahankan itu begitu jarang sekali dikarenakan sifat narkotika itu adiksi, ” tutur Sulis.

Sulis menerangkan pemakai terpengaruh sensasi narkotika sehingga ingin terus memakainya. Hal tersebut membuat dosis yang digunakan juga makin besar.

” Pemakaian jangka panjang tentu mempengaruhi fisik, kerja organ vital seperti jantung, liver, ginjal paru-paru, pembuluh darah. Semua akan mengalami kerusakan. Pada akhirnya tidak ada alasan lagi menjaga kreativitas serta menjaga stamina. Menghancurkan pasti, ” tutur Sulis.


Agen Judi Poker Online Aman dan Terpercaya

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s