Wiro Sableng 212 Akan Menjadi Seriar Film Trilogi

Saat ini Lifelike Pictures bersama-sama dengan Fox International Productions tengah mempersiapkan film ‘Wiro Sableng 212’. Walau demikian, produser Sheila Timothy menyebutkan tidak akan hanya membuat satu film.

Sheila Timothy mengutarakan, pihaknya merencanakan untuk membuat ‘Wiro Sableng 212’ menjadi trilogi.

” kami mempersiapkan dari tiga. Nanti keluar satu dulu. Bila tema belum bisa diceritain, ” tutur produser yang akrab disapa Lala itu saat dijumpai di Popcon Asia 2017, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (6/8/2017).

Wiro Sableng 212 Akan Menjadi Seriar Film Trilogi

Untuk memecah narasi dari Wiro Sableng yang demikian banyak serta menentukan bagian mana saja yang akan ada pada filmnya, Sheila Timothy mengutarakan, pihaknya memiliki tim khusus.

” Kami ada tim yang khusus membedah bukunya satu-satu. Kami ingin buat ini jadi universe, jadi nanti akan mempunyai sekuel, ” lanjutnya.

Wiro Sableng diangkat dari salah satu cerita silat paling panjang di Indonesia karya Bastian Tito. Wiro Sableng mempunyai 185 buku dalam rentang waktu 36 tahun, dimulai dari 1967 sampai 2006.

Sheila Timothy akan menjadi produser dari film ini dengan Angga Dwimas Sasongko sebagai sutradara. Selain itu Vino G. Bastian, Sherina Munaf, sampai Marsha Timothy akan ikut membintangi film ini.


Agen Judi Poker Online Aman dan Terpercaya

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s