Bandai Kembali Rilis Tamagotchi, Mainan Yang Tenar Di Era 90’an

Masih ingat dengan Tamagotchi? Game memelihara binatang virtual ini sempat booming ketika pertama kali rilis. Setelah tidak diproduksi beberapa lama, kini mainan legendaris ini siap dirilis kembali. Bagi kamu yang merupakan anak generasi 90-an, pastinya kamu pernah mendengar ada teman kamu atau bahkan kamu sendiri yang memainkan Tamagotchi. Tentunya di Indonesia sendiri pasti banyak yang… Read More Bandai Kembali Rilis Tamagotchi, Mainan Yang Tenar Di Era 90’an

6 Manfaat Untuk Orang-orang Yang Hobi Bermain Game.

Emang sih bagi orang yang nggak berkutat sama dunia game, dari luar tuh seorang gamer kerjaannya cuma duduk diem di tempat doang. Tapi yang mereka nggak sadar (dan mungkin kamu juga meski hobinya doyan nge-game terus), ternyata jadi seorang gamer yang demen main video game di komputer tuh menyimpan beberapa manfaat kesehatan lho, nih alasannya… Read More 6 Manfaat Untuk Orang-orang Yang Hobi Bermain Game.