Surganya Para Pecinta Kucing, Siap-siap Dikeruminin Para Kucing di Pulau Aoshima

Buat para cat lovers, kamu wajib mengunjungi satu tempat yang unik banget di Jepang ini. Namanya pulau Aoshima. Pasalnya, Negara Jepang memang menganggap kucing sebagai hewan yang lekat dengan agama mereka. Banyak kuil atau jimat berbentuk kucing. Nah, di pulau Aoshima ini kamu bakal dimanjakan dengan ratusan kucing yang ada di pulau ini. Bakalan nggak… Read More Surganya Para Pecinta Kucing, Siap-siap Dikeruminin Para Kucing di Pulau Aoshima

10 Hal Tentang Sejarah Candi Borobudur Yang Perlu Kalian Tau

Hari Raya Waisak di Indonesia tentu saja tidak bisa dilepaskan dari perayaan di candi Buddha terbesar di negeri ini, Borobudur. Selain sebagai tempat ibadah penting bagi umat Buddha, Borobudur adalah salah satu situs warisan budaya paling terkenal. Candi Borobudur adalah bentuk keserasian pencapaian estetika arsitektur Buddha di pulau Jawa. Dengan segala keistimewaannya tersebut, situs ini… Read More 10 Hal Tentang Sejarah Candi Borobudur Yang Perlu Kalian Tau

Gak Perlu Ke Luar Angkasa, 5 Destinasi Wisata Alam Ini Membuat Kita Serasa Di Planet Lain

Bumi yang luas ini menyimpan sejuta tempat indah yang bisa membuat orang berdecak kagum melihatnya. Saking indahnya, beberapa tempat di dunia ini bahkan terlihat seperti berada di planet lain. Mungkin Anda tidak akan percaya tempat seindah ini ada di planet kita. Tapi nyatanya, tempat-tempat indah seperti ini benar-benar ada. Berkunjung ke sini bisa membuat Anda… Read More Gak Perlu Ke Luar Angkasa, 5 Destinasi Wisata Alam Ini Membuat Kita Serasa Di Planet Lain

Taman Beracun Yang di Tanami 100 Jenis Tanaman Beracun

  Sebuah taman biasanya identik dengan tumbuhan yang indah dengan berbagai macam warna bunga bermekaran. Namun bagaimana jadinya jika sebuah taman dibuat khusus untuk tanaman beracun yang mematikan? Taman yang didirikan oleh Jane Percy pada tahun 2005 di Northumberland, Inggris ini bisa dibilang taman paling mematikan. Bagaimana tidak, taman ini memiliki koleksi lebih dari 100… Read More Taman Beracun Yang di Tanami 100 Jenis Tanaman Beracun

Keindahan Pulau Weh, Raja Ampat-nya Aceh

Indonesia terbentang luas dari Sabang hingga Merauke. Saking luasnya, kabarnya kita membutuhkan waktu puluhan tahun untuk mengelilingi setiap pulau di Indonesia. Banyak pulau di Indonesia juga menyajikan tempat wisata beragam yang diminati wisatawan dalam maupun luar negeri. Salah satu tempat wisata yang masih belum banyak diketahui wisatawan adalah tempat wisata Pulau Weh di Aceh. Tempat… Read More Keindahan Pulau Weh, Raja Ampat-nya Aceh